Home Destinasi Banyak Spot Foto Unik di Tempat Wisata Terkenal Taman Seven Selfie
Destinasi

Banyak Spot Foto Unik di Tempat Wisata Terkenal Taman Seven Selfie

Taman Seven Selfie merupakan tempat wisata terkenal di Lampung. Letaknya di Jl. Wan Abdurrahman, Batu Putu, Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Taman ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah, dengan latar belakang Gunung Betung. Udaranya pun terasa sangat sejuk.

Untuk masuk, pengunjung hanya membayar tiket seharga Rp10.000 per orang. Di dalam Taman Seven Selfie tumbuh beraneka ragam bunga yang cantik dengan warna-warninya, seperti celosia, melati, asoka, sirih gading dan masih banyak lagi tentunya. Pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas yang tersedia, antara lain spot foto, gezebo, kantin, musholla, parkir, dan aula yang luas.

Saat ditemui Travel2Lampung, Sabtu (5/6), Pengelola Taman Seven Selfie, Matsani mengatakan,”Tujuan taman ini adalah untuk berswafoto, karena kita mengikuti pada masa-masa kekenian. Orang-orang kebanyakan bermain gadget dan sangat hobi dengan foto selfie. Maka dari itu, muncul ide-ide seperti itu.”

Penerimaan Siswa Baru
Baca juga:  Seru Sekali Mengadakan Kegiatan Outdoor di Taman Wisata Lembah Hijau

Ia pun menjelaskan, awalnya harga tiket masuknya Rp5.000. Sejak tahun baru hingga sekarang, berubah menjadi Rp10.000. Namun, pengunjung mendapatkan free minuman ringan. Taman ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 sore.

“Fasilitas yang ada di Taman Seven Selfie seperti gazebo dan aula dapat digunakan untuk mengadakan acara-acara seperti reuni, arisan, ulang tahun dan lain-lain,” tambah Matsani lagi.

Nah Guys, Taman Seven Selfie sangat recomended untuk mengisi liburan bersama keluarga atau teman-teman. Kamu bisa ber-selfie sepuasnya di spot-spot foto yang unik dan tentunya instagramble banget. Sebelum ke tempat wisata terkenal ini, simak dulu video selengkapnya (klik di sini), ya. Jangan lupa beri like dan juga subscribe. See you….(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Travel2Lampung menyediakan jasa promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner-