Home Destinasi Nuansa Khas Jepang di Bukit Sakura
Destinasi

Nuansa Khas Jepang di Bukit Sakura

Selamat siang guys…
Semoga hari ini kalian bahagia ya… : )

Sebentar lagi libur nih…,tugas-tugas sekolah sudah pada selesai., bingung mau ngapain? Mau jalan-jalan tapi kondisi sedang tidak memungkinkan.

Di tengah kondisi pandemi Covid 19 ini, mau tidak mau kita harus membatasi beberapa kegiatan yang sifatnya akan berinteraksi secara fisik dengan orang banyak.

Kridawisata Pendaftaran

Tidak apa-apa, sekarang ini adalah waktunya kita untuk membaca dan menambah pengetahuan tentang pariwisata, termasuk destinasi yang ada di Lampung. Sering-sering lah berkunjung ke website travel2lampung.com. Nantinya, setelah situasi sudah memungkinkan, kita sudah punya daftar destinasi mana saja yang akan dikunjungi.

Nah…,salah satunya ialah Bukit Sakura. Tempat ini sudah sangat popular sekali sob! Penasaran kan? Kan?

Baca juga:  Pantai Klara yang Rindang dengan Pepohonan di Sekitarnya

Letak Bukit Sakura ada di Jalan Melati Raya, Langkapura, Bandar Lampung. Untuk menuju ke tempat wisata ini, tidaklah sulit dan jaraknya pun dekat. Dari pusat kota, hanya membutuh waktu sekita 15 menit dengan berkendara motor atau mobil. Lokasinya berada di area yang rimbun dengan pepohohan.

Kalau kalian berkunjung ke sana, kalian pasti akan merasa seperti sedang berada di negeri Jepang. Ada kincir angin, bangunan bernuansa jepang dan ada pula ornament-ornament yang membuat nuansa wisata menjadi terasa sangat nyata, guys…. Selain itu, objek wisata ini juga dihiasi dengan banyak sekali pohon sakura.

So…, kalo kalian mau ke Jepang, kesini aja deh, di Lampung juga adaa.. hehe. Bukit Sakura juga menyediakan pakaian tradisional Jepang, lho.. Kalian bisa  berfoto ria dengan pakaian tradisional ini. Mantab khan..Apalagi didukung oleh setiap sudutnya lengkap dengan ornament khas Jepang. Pas sekali untuk dijadikan latar. Uhmm… jadi pingin kesana deh…

Baca juga:  Pantai Tapak Kera Masih Sangat Alami dengan Airnya yang Jernih

Bukit Sakura menyediakan banyak spot yang sangat menarik untuk befoto. Selain latar belakang pohon sakura, tersedia juga semacam pondok-pondokan yang bisa dipakai untuk bersantai ria.

T-shirt 120

Spot foto yang diminati dan sering dijadikan titik berfoto yaitu jembatan buatan. Menariknya, jembatan ini dan dilengkapi dengan balon udara sebagai dekorasi. Indah bukan?

Bukit Sakura menyediakan fasilitas yang lengkap lainya untuk kenyamanan pengunjung, seperti mushola, kantin, tempat bersantai-santai dan toilet. Lengkap banget deh pokoknya.

Oh iya…,tiket masuknya murah dan terjangkau sekali, kok guys,.. hanya Rp10 ribu per orang. Kalo mau sewa kostum Jepangnya hanya dikenakan Rp25 ribu loh …. Murah banget kan ya ?! Objek wisata ini buka setiap hari, dari Senin sampai Minggu, dari jam 08.00-22.00.

Baca juga:  Taman Asmoro, Tempat Wisata Penuh Cinta di Jati Agung

Tertarik gak kalian? Pasti kalian pingin banget kan … ehehhe

Nah…, nanti ajak teman, kerabat, sahabat dan keluargamu, ya..untuk menikmati indahnya alam di Bukit Sakura. (Chory Sefrika/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-