• Menara Siger
Home Collaboration Youtuber Bermain dengan Ikan Nemo di Keindahan Bawah Laut Pantai Semukuk
Collaboration Youtuber

Bermain dengan Ikan Nemo di Keindahan Bawah Laut Pantai Semukuk

Ikan nemo merupakan salah satu ikan yang sangat populer di kalangan para pecinta ikan hias. Dengan tubuhnya yang berwarna-warni, membuat ikan ini sangat sedap dipandang mata. Sebelum ada film Holywood yang berjudul “Finding Nemo” ikan ini lebih dengan nama ikan giru atau ikan badut (clown fish)

Habitat asli ikan ini adalah Samudera Pasifik, Laut Merah, Lautan India, serta Karang Great Barrier Reef. Ukurannya antara 6 hingga 18 cm dan hidup di terumbu karang. Ia juga hidup bersimbiosis dengan anemon laut, hewan dari kelas Anthozoa yang mirip tumbuhan. Anemon bisa jadi tempat tinggal nemo dimana tentakelnya yang menyengat dapat dijadikan perlindungan.

Baca juga:  Bakso Jumbo Kuah Rendang (Mr.Burhan)

Nah Guys, kamu tidak perlu jauh-jauh loh, untuk bertemu dengan Si Cantik Nemo. Datang saja ke Pantai Semukuk di Kalianda, Lampung Selatan. Kamu bisa snorkling, memperhatikan gerak-gerik ikan nemo, dan menikmati keindahan bawah laut di sana. Harga tiket masuknya hanya Rp5.000 dan gratis parkir. Jika mau berkemah, cukup membayar Rp15.000.  Sebelum berangkat, simak dulu ya video dari Ch. Youtube Misri Vlog. Jangan lupa subscribe, berikan like dan juga comment. Terimakasih…(E1)

Kridawisata Pendaftaran

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-