Home Destinasi Melihat Taburan Bintang-Bintang dari Puncak Mas
Destinasi

Melihat Taburan Bintang-Bintang dari Puncak Mas

Selamat pagi Sobat Lampung… Kamu sudah pernah ke Puncak Mas belum? Bagi teman-teman yang pernah ke sana, pasti sudah tahu kan, bagaimana suasananya? Bagus banget khan? Nah., bagi yang belum, silahkan bayangkan ya., sambil membaca artikel ini.

Puncak Mas merupakan salah satu tempat wisata yang sangat favorit bagi warga Lampung, khususnya Bandar Lampung. Dari namanya saja, kita bisa tahu kalau lokasinya berada di tempat yang tinggi. Tahu khan, kira-kira di Bandar Lampung sebelah mana?

Yup..,betul! Sukadana Ham! Lokasinya berada di daerah perbukitan Kota Tapis Berseri ini, tepatnya di Jalan H. Hamim RJP. Dari pusat kota Bandar lampung, paling hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Pemandangan Hijau nan Indah di Lengkung Langit

Untuk rute perjalanannya, dari Tanjung Karang bisa melalui Jalan K.H. Agus Salim. Sedangkan kalau dari arah Terminal Rajabasa, kamu bisa lewat Jalan Pramuka ke arah Jalan Cik Ditro, kemudian ke Jalan Raden Imba Kusuma. Nanti kamu akan menemukan plang dengan tulisan “Puncak Mas’ pada sisi kanan. Cukup mudah khan? Kalau agak ragu, sebelum berangkat hidupkan dulu Google Maps-nya, ya.

Tempat wisata ini buka setiap hari, loh.., mulai 08.00 sampai 17.00. Kalau hari Senin, bukanya malah sampai 24 jam. Untuk masuk, kamu harus beli tiket dulu. Gak usah khawatir, murah kok, hanya Rp25.000 saja.

Daya tarik yang dimiliki Puncak Mas ini ialah panorama keindahan yang bisa dilihat dari ketinggian. Dari sini, kita dapat melihat pemandangan Kota Bandar Lampung. Seru banget pastinya!

Baca juga:  Tempat Wisata Alam di Lampung yang Sangat Hits

Selain itu, Puncak Mas juga dilengkapi dengan beberapa wahana dan spot untuk berfoto, seperti sepeda gantung, balon udara, rumah pohon, area permainan anak, jembatan cinta dan taman yang dihiasi beranekaragam bunga, hingga café yang menyediakan makanan dan minuman untuk para pengunjung. Waahh..menarik sekali.

Beberapa pengunjung lebih suka datang pada saat sore atau malam hari. Mereka adalah para penikmat senja J. Sore hari, akan tampak pemandangan langit berwarna kemerah-merahan. Sedangkan, saat malam hari, akan tampak seperti perbukitan yang ditaburi oleh bintang-bintang. Begitu juga dengan Kota Bandar Lamung, dihiasi oleh warna kuning keemasan dari lampu jalanan, rumah dan gedung. Waw! Sangat indah bukan?

Baca juga:  Lembutnya Pasir Putih nan Bersih di Pantai Mutun

Wuuiiih., seru sekali pokoknya,..guys.! Yuk, ajak keluarga, teman dan sahabat kamu untuk berkunjung ke Puncak Mas. (Chory Sefrika/ded)

T-shirt 120

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-