Home Info Sukses Berbisnis Homey Dress ala Rumah Daster Aura
Info

Sukses Berbisnis Homey Dress ala Rumah Daster Aura

Hallo Sobat Travel2… Bicara mengenai fashion, maka tidak akan ada habisnya. Tentunya, usaha yang berkaitan dengan bidang ini memiliki prospek yang cerah. Seperti yang dilakukan seorang ibu rumah tangga, Nova Dian Mayasari maraup sukses dengan membuka Rumah Daster Aura. Ia menjalankan usaha pakaian tersebut sejak tahun lalu.

Nova mengaku selama menjadi ibu rumah tangga, ia memiliki hobi jual-beli online berbagai kebutuhan, khususnya pakaian.

“Awalnya saat itu iseng dan kebetulan juga hobi sih ya. Saya rintis pada saat pandemi tahun lalu. Jadi, setelah lebaran tahun lalu, untuk mengisi kekosongan dan kegiatan sehari-sehari, saya sebagai ibu rumah tangga, saya menyalurkanya dengan berjualan pakaian khususnya Home Dress,” ucap Nova saat ditemui Travel2Lampung di Gerai Rumah Daster Aura.

Penerimaan Siswa Baru

Dalam berbisnis pakain, sangat diperlukan tekad dan integritas. Mode dan trend fashion sering berubah-ubah. Penjual harus sensitif dalam memilih barang agar mudah laku terjual.

Baca juga:  Tips Yang Harus Diperhatikan Agar Traveling Aman di Masa Pandemi

“Meski awal mulai saya merintis ini saat pandemi, alhamdulillah-nya ada aja rizkinya. Dan bermula sedikit alhamdulillah bisa jadi banyak. Setelah 7 bulan menjalani bisnis ini, dengan modal awal hanya Rp400 ribu, alhamdulillah bisa sebanyak ini. Itu semua merupakan hasil pantang menyerah ya, karena tantangan saya dalam berbisnis ini adalah pandemi,” kata Nova lagi.

Selain pantang menyerah, wanita yang akrab disapa Mba Nova ini menyampaikan bahwa kesabaran juga merupakan hal yang harus dimiliki. Dengan begitu ia mampu menghadapi tantangan dan menjalankan bisnisnya sampai saat ini.

Meski awalnya merintis usaha ini melalui media sosial instagram dan juga whatsapp, kini Nova telah memiliki outlet di Bandarjaya Barat. Lokasinya tepat berada di belakang puskesmas.

Baca juga:  Menanam Sayuran Sistem Hidroponik di Masa Pandemi

Jenis pakaian yang dijual adalah pakaian sehari-hari rumahan atau biasa dikenal dengan Homedress.

“Karena fashion kan banyak ya macamnya, jadi saya pilih untuk berjualan pakaian harian seperti baju tidur, one set, ada gamis, ada daster. Untuk keperluan sehari-hari lah. Jadi, jika ingin cari paket busana untuk harian, ya disini tempatnya,” ujarnya.

Banner 300x300

Mengenai harga, menurutย  wanita berusia 32 tahun ini relatif murah dan bersahabat. Paling murah di kisaran Rp40 ribu. Pelanggan kebanyakan kalangan remaja dan ibu-ibu.

“Ada dari kalangan remaja, ada ibu-ibu, saudara, terus tetangga. Dan kebetulan teman-teman saya juga banyak. Jadi mereka pada carinya ke saya,” jelas Nova dengan rasa syukur.

Baca juga:  Pemotongan Hewan Kurban di Desa Margodadi

Kedepannya, ibu rumah tangga yang telah jadi pengusaha ini ingin Rumah Daster Aura semakin dikenal olah khalayak ramai. Ia berharap bisa berkembang lebih pesat lagi serta dapat bertahan apapun kondisinya.

Nah Sobat Travel2, yuks kita dukung UMKM agar dapat terus berkembang.ย Kuyylah, kita intip usahanya di Instagram @rumahdasteraura. Kamu juga bisa order via Wa ke nomor 08117915087โ˜บ

Pastinya kapanpun dan dimanapun Sobat Travel2 berada, tetap wajib patuhi protokol kesehatan ya..โ˜บ Salam sehat dan bahagia selalu.. Sampai jumpaa…(Rid/E1)

Tonton vidio, untuk info lengkapnya ya Sobat Travel2 ..๐Ÿ˜‰

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Travel2Lampung menyediakan jasa promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner-