• Menara Siger
Home Kabar Lampung, News Syuting Videoklip Single Terbaru Delon Dilakukan di Lampung
Kabar LampungNews

Syuting Videoklip Single Terbaru Delon Dilakukan di Lampung

HUMAS Nagaswara Andre Dahlan meminta dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dalam proses syuting pembuatan videoklip single terbaru Delon dan artis lokal Ringga Fardhani Saputri atau yang biasa disapa Ingga.

Hal tersebut disampaikan Andre saat audiensi bersama Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnunia di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Jumat (14/1).

Andre menambahkan, Nagaswara memilih Lampung sebagai tempat pembuatan videoklip sekaligus untuk mengenalkan kearifan lokal dan mempromosikan destinasi pariwisata di Provinsi Lampung.

Kridawisata Pendaftaran

Perusahaan rekaman itu juga membuka peluang kerjasama bila ada musik daerah Lampung atau mars Lampung untuk dikolaborasikan dengan artis-artis dibawah naungan Manajemen Nagaswara.

Dalam kesempatannya, Wagub menjelaskan bahwa Gubernur Lampung sangat memprioritaskan pembangunan sektor pariwisata di masa kepemimpinannya. Salah satu yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan ialah pembangunan Kawasan Wisata Terintegrasi Bakauheni Harbour City.

Baca juga:  Program Fast Track Kampus Kridawisata Meningkatkan Kualitas SDM Lulusan SMK 

Wagub juga menyampaikan terimakasih kepada Nagaswara karena telah memilih Lampung sebagai lokasi syuting pembuatan videoklip. Hal ini akan membantu membangkitkan sektor pariwisata Lampung yang terdampak pandemi Covid.

“Terimakasih kepada Nagaswara dan kawan-kawan, telah berkenan bersama-sama berkolaborasi. Kita juga sangat butuh support untuk membangkitkan pariwisata Lampung, jadi kita saling support,” ungkap Wagub.

Nagaswara memilih beberapa destinasi dalam proses syuting videoklip single terbaru Delon yang direncanakan akan launching pada bulan Februari.(*ls/Ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-