Home Berita Nasional, News Zulkifli Hasan Tinjau Aktivitas Perdagangan di ITC Cempaka Mas
Berita NasionalNews

Zulkifli Hasan Tinjau Aktivitas Perdagangan di ITC Cempaka Mas

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan meninjau aktivitas perdagangan di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Selasa (10/10).

Dalam kunjungannya kali ini, Mendag berkeliling ke kios-kios untuk berdialog dengan pedagang. Mendag berdiskusi dan mendengar keluhan para pedagang di ITC Cempaka Mas.

Mendag menegaskan, pemerintah melindungi pelaku usaha dalam negeri, khususnya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Keberpihakan tersebut ditunjukkan dengan pengendalian dan pengawasan impor serta penataan perdagangan secara daring.

Tas Delivery

Mendag menambahkan, pemerintah akan terus mendukung agar UMKM Indonesia dan pasar dalam negeri kita bergairah, berkembang, serta bertumbuh. Kalau UMKM-nya tumbuh, industri tumbuh, dan toko ramai, pengangguran berkurang dan pendapatan pajak meningkat. Hal inilah yang bisa membuat Indonesia menjadi negara maju.

Baca juga:  Pemprov Lampung Ikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Progres Pembangunan Kawasan Industri Proyek Strategis Nasional

Pada kesempatan ini, Mendag didampingi Sekretaris Jenderal Kemendag, Suhanto dan Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Moga Simatupang.

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-