Home News Aneka Varietas Aglonema di Bazar Tanaman Hias
News

Aneka Varietas Aglonema di Bazar Tanaman Hias

Sejak 26 Maret yang lalu sampai 11 April 2021 nanti, tengah berlangsung “Bazar Tanaman Hias” di Lapangan Radar Lampung. Terdapat banyak stand yang diisi dengan berbagai macam jenis tanaman hias ikut di bazar ini. Tampak aglonema, tanaman hias yang sedang populer saat ini. Ada juga beberapa jenis sukulen cantik dan imut. Sukulen merupakan tanaman hias berukuran mini dengan bentuk unik dan warna yang indah. Pengunjung dapat membelinya dengan harga yang bervariasi, tergantung dari jenis tanaman ingin dibeli.

Salah satu pengunjung, Ibu Sri datang jauh-jauh dari Karanganyar, Lampung Selatan sengaja untuk melihat bazar ini. Ibu yang suka sekali dengan bunga ini rencananya akan membeli jika ada tanaman yang menarik. Tentunya, untuk menambah koleksi yang sudah dimilikinya.

Baca juga:  ACT Bandar Lampung Salurkan Bantuan Paket Makanan dan Sembako untuk Warga Terdampak Ombak

“Saya dari Karanganyar, ke sini sama anak saya. Ini saya beli sukulen dan seedling anggrek, karena cantik-cantik,” ucap Bu Sri kepada Travel2Lampung, Sabtu (3/4).

Kridawisata Pendaftaran

Jenis tanaman hias lainya yang ada di bazar tersebut antara lain aneka varietas aglonema, monstera, anthorium, keladi dan varietas lainya. Tanaman yang ditampilkan di bazar ini merupakan jenis jenis tanaman hias yang memang sedang disenangi oleh masyarakat luas. Harga jualnya pun cukup bervariasi, mulai dari Rp20.000 hingga ratusan ribu rupiah.

Selain tanaman, bazar ini juga menampilkan beraneka ragam pot yang dapat menambah indah penampilah sebuah tanaman hias. Jika merasa haus dan lapar, tersedia juga beberapa food court untuk para pengunjung. Yuk, datang ke Bazar Tanaman Hias. Masih ada beberapa hari lagi, loh..,mumpung belum tutup.(Rid/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-