Home Kabar Lampung, News Aneka Varietas Aglonema di Bazar Tanaman Hias
Kabar LampungNews

Aneka Varietas Aglonema di Bazar Tanaman Hias

Sejak 26 Maret yang lalu sampai 11 April 2021 nanti, tengah berlangsung “Bazar Tanaman Hias” di Lapangan Radar Lampung. Terdapat banyak stand yang diisi dengan berbagai macam jenis tanaman hias ikut di bazar ini. Tampak aglonema, tanaman hias yang sedang populer saat ini. Ada juga beberapa jenis sukulen cantik dan imut. Sukulen merupakan tanaman hias berukuran mini dengan bentuk unik dan warna yang indah. Pengunjung dapat membelinya dengan harga yang bervariasi, tergantung dari jenis tanaman ingin dibeli.

Salah satu pengunjung, Ibu Sri datang jauh-jauh dari Karanganyar, Lampung Selatan sengaja untuk melihat bazar ini. Ibu yang suka sekali dengan bunga ini rencananya akan membeli jika ada tanaman yang menarik. Tentunya, untuk menambah koleksi yang sudah dimilikinya.

Baca juga:  Walikota Eva Dwiana Dukung BKKBN Monitoring Pelayanan KB

“Saya dari Karanganyar, ke sini sama anak saya. Ini saya beli sukulen dan seedling anggrek, karena cantik-cantik,” ucap Bu Sri kepada Travel2Lampung, Sabtu (3/4).

Tas Delivery

Jenis tanaman hias lainya yang ada di bazar tersebut antara lain aneka varietas aglonema, monstera, anthorium, keladi dan varietas lainya. Tanaman yang ditampilkan di bazar ini merupakan jenis jenis tanaman hias yang memang sedang disenangi oleh masyarakat luas. Harga jualnya pun cukup bervariasi, mulai dari Rp20.000 hingga ratusan ribu rupiah.

Selain tanaman, bazar ini juga menampilkan beraneka ragam pot yang dapat menambah indah penampilah sebuah tanaman hias. Jika merasa haus dan lapar, tersedia juga beberapa food court untuk para pengunjung. Yuk, datang ke Bazar Tanaman Hias. Masih ada beberapa hari lagi, loh..,mumpung belum tutup.(Rid/E1)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: ks quik 2000
  2. Pingback: sig p320 for sale
  3. Pingback: read this article
  4. Pingback: u31
  5. Bunga gajah adalah tanaman indoor yang berasal dari Afrika Timur. Tanaman ini memiliki batang tebal dan daun berbentuk oval atau lonjong dengan warna hijau mengkilap. Bunga adenium berukuran besar dan berwarna cerah seperti merah, merah muda, putih, ungu, kuning, dan oranye. Adenium sangat tahan kering dan cocok ditanam di daerah dengan musim kemarau. Perawatan adenium tidak sulit dan membutuhkan sinar matahari yang cukup, tanah dengan drainase baik, dan pemupukan teratur. Adenium dapat diperbanyak melalui biji, dari potongan batang, atau dengan teknik cangkok. Adenium juga cocok dijadikan tanaman bonsai karena bentuk batang dan akar yang unik. Dengan keindahan bunga yang spektakuler, adenium memberikan sentuhan eksis dalam taman atau ruangan yang Anda miliki.

  6. Pingback: bbw vids
  7. Pingback: this contact form
  8. Pingback: Hidden Wiki
  9. Pingback: 토토밀라노
  10. Pingback: sbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-