Home Stay Dengan Konsep Industrial Art Minimalis, Regency Hotel Mengutamakan Kenyamanan Tamu
Stay

Dengan Konsep Industrial Art Minimalis, Regency Hotel Mengutamakan Kenyamanan Tamu

Hotel yang nyaman dan bernuansa moderen tidak hanya dimiliki oleh kota besar saja. Di kota kecil seperti Pringsewu, ada hotel bintang 2 berkonsep industrial art minimalis yang tampak mewah. Namanya Regency Hotel.

Hotel ini letaknya di pusat kota Pringsewu, tepatnya di Jalanl Ahmad Yani, Gading Rejo. Dengan lokasi yang strategis tersebut, pengunjung hotel dapat menikmati kemudahan akses menuju ke hampir semua lokasi seputaran kota Pringsewu, termasuk menuju beberapa destinasi.

Regency Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan tentunya fasilitas penting untuk memanjakan tamu, seperti AC, telepon, flat screen TV kabel, fasilitas laundry, tempat parkir gratis dan kamar mandi dengan air panas. Kenyamanan semakin terjamin dengan adanya koneksi Wi-Fi gratis di semua kamar. Pengunjung juga diberikan akses layanan 24 jam, seperti layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam, layanan tiket dan resepsionis 24 jam. Semua disediakan demi meningkatkan kepuasan tamu.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Damai Bungalows Sangatlah Sempurna untuk Bersantai di Akhir Pekan

Tamu juga dapat menggunakan layanan antar jemput bandara yang disediakan oleh pihak hotel. Waktu tempuh antara Regency Hotel dengan Bandar Udara Intenasional Radin Inten II bisa dicapai sekitar 1 jam.

Selain fasilitas di atas, tamu dapat menikmati aneka hidangan lezat di restoran dan kafe yang masih bagian hotel. Ada juga ruangan untuk rapat, konferensi bisnis atau berbagai keperluan lainnya.

Untuk kamar, tamu akan ditawarkan tipe standard, deluxe dan superior. Semuanya sangat bagus dan bersih, memancarkan suasana nyaman dan damai. Beberapa kamar menghadap ke hamparan sawah, menghadirkan pemandangan yang sangat indah ala desa yang tentunya tidak mudah ditemukan di kota-kota.

Nah…Bagi Anda yang menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga yang ramah Regency Hotel adalah pilihan yang tepat untuk beristirahat dan bermalam di Pringsewu. (fou/reg)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-