• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Dewi Amor Tawarkan Suasana Taman yang Indah
DestinasiWisata

Dewi Amor Tawarkan Suasana Taman yang Indah

ADA banyak sekali tempat wisata di Kota Metro yang menawarkan suasana taman yang indah. Salah satunya ialah Destinasi Wisata Amor atau sering disebut Dewi Amor yang berada di Jalan Langsat 21C, Yosomulyo. Dewi merupakan singkatan dari destinasi wisata, sedangkan, Amor diambil dari nama sebuah lapangan yang sejak lama sudah dikenal masyarakat sejak zaman kolonial Belanda.

Wisata Dewi Amor Dewi Amor dibentuk oleh Komunitas Peduli Yosomulyo dan diresmikan oleh Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, Sabtu (13/8) malam yang lalu.

Awalnya, di sini adalah tempat diadakannya pasar senja pada bulan puasa. Karena banyak masyarakat yang antusias, maka berlanjut hingga dijadikanlah Destinasi Wisata Amor.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Segarnya Air Pegunungan hingga Nilai Sejarah di Way Benteng Kedagaan (WBK)

Tempat wisata yang masih terbilang sangat baru ini sudah memiliki fasilitas cukup lengkap, mulai dari wisata kuliner, permainan anak-anak, Café Kopiyos, live music, aneka spot foto, parkir, mushola, dan masih banyak lagi.

Dewi Amor dibuka setiap hari, mulai pagi hari pukul 10.00 WIB hingga malam pukul 22.00  WIB. Biasanya, pengunjung lebih ramai pada malam hari, dimana suasananya tampak syahdu dengan indahnya kelap-kelip lampu dan kehadiran live music.

Beberapa tempat dapat dijadikan spot foto yang sangat intagramable, salah satunya Jembatan Diawan. Untuk bisa masuk dan berfoto di jembatan ini, cukup membayar Rp5.000.00 saja per orang.

Selain spot foto, ada juga Café Kopiyos yang menyediakan menu utama, minuman, dan cemilan dengan harga mulai dari Rp5.000-Rp25.000 saja. Pengunung dapat menikmati menu sajian sambil dihibur oleh alunan music.(Cho/Ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-