Home Destinasi, Wisata Menghirup Udara Segar di Taman Wisata Alam Wira Garden
DestinasiWisata

Menghirup Udara Segar di Taman Wisata Alam Wira Garden

Wisata Alam Wira Garden merupakan taman wisata alam pilihan keluarga yang juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti camping, prewedding, outbound dan masih banyak lagi. Tempat wisata ini sudah sangat terkenal di Lampung. Lokasinya berada di Jl. Wan Abdurrahman, Batu Putu, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Sabtu dan Mingggu, pengunjung yang datang biasanya ramai, mulai dari anak-anak, dewasa, sampai orang tua. Dengan membeli tiket seharga Rp15.000, suasana alam yang segar sudah dapat dinikmati.

Wira Garden juga menyediakan fasilitas untuk berbagai kegiatan. Di dalamnya terdapat area camping, tempat penginapan (cottage), villa pertemuan, aula dengan kapasitas 50-300 orang, tenda-tenda, dan tempat karaoke yang letaknya berdekatan dengan sungai. Gazebo juga tersedia cukup banyak untuk istirahat dan bersantai sambil menikmati keindahan alam.

Oleh oleh khas Lampung
Baca juga:  Fendi Garden Tambah Alternatif Tempat Rekreasi di Metro

Saat ditemui Travel2Lampung, Selasa (1/6), General Manager Wira Garden, Dedy Haryanto mengatakan, “Wisata ini mengutamakan outdor game, camping, outbound, wedding dan lain-lain. Untuk cottage dari harga Rp600 ribu sampai Rp1 juta, dari satu kamar sampai empat kamar. Pengunjung biasanya lebih ke area sungai yang memiliki debit yang besar.”

Dedy lanjut menjelaskan, sebelumnya, Wira Garden hanya sebagai tempat singgah, seperti villa untuk keluarga. Melihat potensi dan luas areanya yan mencapai 15 ha, maka pada tahun 2004-2005, pelan-pelan mulai dibuka untuk umum. Awalnya hanya untuk anak-anak sekolah dan tempat latihan untuk atlet juga pramuka. Karena antusias masyarakat sangat tinggi, maka jadilah Taman Wisata Alam Wira Garden pada tahun 2009 yang namanya diambil dari perpaduan nama pemilik, yaitu Ibu Wike dan Bapak Rahmat Abdullah. Ditambahkan “Garden” dibelakangnya karena tempat wisata ini memakai konsep taman.

Baca juga:  Kulineran dan Wisata Keluarga di Pasar Karang Endah

Salah satu pengunjung dari Lampung Selatan, Gunawan Prasetio (19) mengatakan Taman Wisata Wira Garden ini cukup ramai dan sangat sangat recommended  untuk tempat liburan bersama keluarga, sahabat atau kekasih.

Yuk, Guys…, tunggu apalagi. Isi hari liburmu dengan berkunjung ke Taman Wisata Alam Wira Garden. Ajak teman atau keluarga juga, agar liburanmu makin seru. Sebelum berangkat,  tonton dulu sampai selesai video di atas, ya. Jangan lupa, beri like dan juga subscribe. Terimakasih. See you….(Cho/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: sbobet
  2. Pingback: stoeger p3000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-