• Menara Siger
Home Destinasi Uji Adrenalin dengan Mencoba Wahana Atraksi di Slanik Waterpark
Destinasi

Uji Adrenalin dengan Mencoba Wahana Atraksi di Slanik Waterpark

Slanik Waterpark merupakan taman bermain air favorit di Lampung. Tempat wisata keluarga yang berada di Jl. Karang Turi, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten  Lampung Selatan ini sudah berdiri sejak 4 tahun lamanya. Di sana, terdapat berbagai macam wahana yang dapat menghibur bahkan untuk uji adrenalin para pengunjung.

Selasa (25/5), Travel2Lampung berkunjung ke sana dan berkesempatan bertemu dengan Bagian Marketing, Ratna Sari.

“Wahana air yang terdapat di Sanik Waterpark seperti kolam olimpic, dragon river atau kolam arus, kolam anak-anak dan masih banyak lagi. Selain itu, ada wahana atraksi seperti kereta gantung dan sepeda layang, yang merupakan pertama di Sumatera dan ketiga di Indonesia. Untuk wahana anak-anak, seperti air planes, banteng ngamuk dan siger crane. Spot foto yang tidak kalah menarik, gembok cinta, jembatan cinta, rumah squirword, cadni belah, arabian casteel, casteel slanik dan masih bnyak lagi,” kata Ratna.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Lembah Hijau Menyediakan Berbagai Wahana Agar Pengunjung Senang dan Bergembira

Ratna juga menjelaskan, Slanik Waterpark beroperasi setiap hari, pukul 09.00-17.00 di hari biasa dan 08.00 – 17.30 saat weekend. Ada yang menarik nih, Guys. Sekarang ini sedang ada promo dan potongan harga Rp5.000 per tiket. Senin-Jum’at, pengunjung dewasa cukup membayar Rp35.000 dan anak-anak Rp25.000. Sedangkan pada Sabtu-Minggu, dewasa Rp45.000 dan anak-anak Rp30.000.

Untuk wahana atraksi dan permainan, pengunjung dewasa cukup membayar Rp15.000 dan anak-anak Rp10.000. Wahana yang ada di Slanik Waterpark ini sangat membuat penasaran dan penuh tantangan.

Travel2Lampung pun diajak mencoba menaiki salah satu wahana, yaitu kereta gantung. Wah…, ternyata sangat seru dan menegangkan, Guys. Ngeri-ngeri sedap gimana gitu.

Baca juga:  Eksotisme 7 Curug Tersembunyi  Air Terjun Curug Layang

Wahana uji adrenalin yang lainnya adalah sepeda layang. Untuk menikmatinya, tentunya kamu harus kuat mental dan tidak takut dengan ketinggian.

Satu lagi kegiatan yang tidak boleh ketinggalan saat berada di Slanik Waterpark, tentunya foto-foto alias selfie. Terdapat banyak sekali spot yang menarik sebagai latar belakang berfoto, untuk kenang-kenangan ataupun untuk di-upload di media sosial. Spot terbaru dan sangat disukai pengunjung adalah Candi Belah, bangunan bernuansa Bali.

Yuk, Sobat Travel2, ajak teman dan keluarga berkunjung ke Slanik Waterpark. Sebelumnya, tonton dulu video selengkapnya (klik di sini), ya. Jangan lupa, beri like dan juga subcribe. See you….(Cho/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-