• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Taman Dua Angsa, Landmark Desa Tanjung Harapan
DestinasiWisata

Taman Dua Angsa, Landmark Desa Tanjung Harapan

Minggu (31/1), Travel2Lampung berkunjung ke Taman Dua Angsa, telah menjadi icon Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah. Taman bermain ini bagaikan oase di tengah gurun pasir. Bagaimana tidak? Pasalnya, masyarakat di sana tak perlu jauh-jauh jika ingin membawa anak dan keluarga untuk bersantai ria dan bermain wahana seperti yang ada di tempat lain.

Taman Dua Angsa telah dibuka selama kurang lebih tiga tahun. Ada banyak wahana permainan untuk anak-anak. Para orang tua dan kawula muda juga dapat bersantai sambil berswafoto. Untuk masuk ke taman ini pun gratis alias tanpa harus membayar. Begitu juga wahana permainan, sangat murah sekali. Hanya dengan Rp5.000, sang buah hati dapat bermain pada satu wahana sampai puas. Wah wahhh..☺

Baca juga:  Rekreasi dan Mancing Gratis di Danau Tirta Gangga

“Senang ya dengan adanya taman ini, karena di pedasaan ini kan jauh ya, dari kota. Jadi, dengan adanya taman ini, masyarakat sini tak perlu jauh-jauh ke kota untuk mengajak anak dan juga keluarga untuk bermain,” kata Shela (22), salah satu pengunjung yang ditemui Travel2Lampung. Ia menambahkan bahwa harga penyewaan wahana bermain di taman ini pun sangat terjangkau bagi masyarakat.

Kridawisata Pendaftaran

Sama dengan apa yang terucap oleh Shela, Mas Ahyat (27) selaku penyedia salah satu wahana permaian, dia mengungkapkan bahwa hanya dengan membayar Rp5.000, pengunjung dapat sepuasnya bermain pada satu wahana permainan.

“Sudah hampir satu tahun saya menyewakan wahana permainan di taman ini. Cukup membayar Rp.5000, untuk sepuasnya bermain satu wahana permainan,” ungkap Ahyat.

Baca juga:  Pesona Alam Terbuka Berbalut Nilai Edukasi di Karya Tama

Ahyat menyampaikan bahwa efek pandemi seperti saat ini berdampak dengan omset yang didapat.

“Ya di masa pandemi seperti sekarang ini lumayan sepi, omset ya turun. Ramai di saat akhir pekan saja. Karena sebelum pandemi, setiap haripun cukup ramai di taman ini,” jelasnya.

Gimana, Sobat Travel2? Daripada penasaran,,, yukk gaskeeuun langsung ke lokasi. Sembari mengajak anak dan keluarga bermain, dengan membeli jajanan yang tersedia, kita juga bisa menambah pendapatan UMKM yang berada di sekitar Taman Dua Angsa.

Namun yang pasti, kapanpun dan dimanapun berada, tetap wajib patuhi protokol kesehatan ya.. Karena sehat itu sangat penting mahal harganya. ☺Salam sehat dan bahagia selalu. Oh iya,Β  untuk info lengkapnya, jangan lupa tonton vidionnyaπŸ˜‰Β  Sampai jumpaa…(Rid/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Sangat menarik, taman dua angsa yg letaknya ditengah” wilayah sb, mudah dijangkau. Terlihat bnyak pngunjungnya trtm mlm mggu, namun sprtinya perlu bnyk pmbnhan,prhtian dri aparat stmpt. Penataan warung” dan pnmbahan wahana hiburan. Cba prtbngkan buat kolam renang sprtnya akn lbih mnarik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-