• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Bercengkerama Sambil Mendengarkan Live Music di Melody Cafe
DestinasiWisata

Bercengkerama Sambil Mendengarkan Live Music di Melody Cafe

Hallo Sobat Travel2.. Kali ini Travel2Lampung mendatangi tempat ikonik yang berada di Jl. Agus Salim No. 8B, Bandar Jaya, Lampung Tengah. Melody Cafe, tempat kongkow  yang hadir sejak akhir 2016 ini merupakan teras rumah yang disulap menjadi sebuah cafe.

Menariknya, Melody Cafe dibuat bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata. Di sini, para para musisi dapat berkreasi dan mengembangkan kemampuannya. Begitulah pengakuan dari Angga Rahmanda (26),  pemilik cafe tersebut.

“Awal saya buka cafe ini, setelah pulang kuliah dari Bandar Lampung, bingung lah mau cari kegiatan apa. Terus saya pikir, karena hobi nongkrong dan main musik, kenapa gak saya coba untuk buka usaha kuliner di Bandar Jaya sini. Kepikiran dari hobi musik inilah, saya beri nama cafe ini Melody Cafe,” terang Angga saat ditemui Travel2Lampung, Sabtu (13/2) lalu.

Kridawisata Pendaftaran

Pria berusia 26 tahun ini menambahkan bahwa ia juga tergerak untuk menjadikan Melody Cafe sebagai tempat atau wadah yang bermanfaat bagi para musisi yang ada di Lampung Tengah, khususnya Bandar Jaya.

Baca juga:  Indahnya Aneka Ragam Bunga di Sunshine Garden

“Karena yang saya tahu, musisi di Lampung Tengah ini kan banyak. Terus minim wadah untuk apresiasinya. Jadi, selain untuk bisnis, cafe ini saya harap bisa jadi manfaat untuk mereka menampilkan bakatnya,” tambah Angga lagi.

Tak dipungkiri, Melody Cafe adalah wadah yang cocok bagi para musisi untuk perform kembali. Tentunya sembari menikmati menu makanan juga minuman yang tersedia, seperti ayam rica-rica, lada hitam, dan seafood.

“Mungkin yang best seller itu, ya ada ayam rica-rica, lada hitam terus ada seafood juga. Mungkin yang membedakan adalah rasa dari yang lain. Dan untuk yang lain-lain seperti ayam geprek, penyet dan bakar juga ada. Untuk minumannya  ada milkshake, jus-jusan, dan tentunya kopi ya. Yang pasti, untuk harga, kita sangat bersahabat banget. Pas buat nongkrong dan hemat dikantong juga. Pasti buat perut kenyang,” kata  Angga sedikit berpromosi.

Baca juga:  Rekreasi dan Mancing Gratis di Danau Tirta Gangga

Di masa pandemi ini, Melody Cafe mengurangi jadwal live music. Awalnya setiap hari, kini menjadi hanya malam Sabtu dan malam Minggu.

“Untuk saat sekarang ini, kita jadwalin live music dengan konsep full band itu hanya hari weekend. Ya setiap hari Jumat malam Sabtu dan Sabtu malam Minggu. Karena sebelumnya, kita setiap hari ada live music kecuali malam Jumat karena letaknya dekat dengan masjid. Jadi kita tetep buka cafe tanpa live music untuk hari Kamis malam Jum’at. Dan untuk jam bukanya, dari jam 11 siang sampe jam 10 malam untuk hari Senin sampai Kamis. Untuk weekend, Jumat/Sabtu, kita bukanya sampai jam 12 malam karena ada live music dan libur di hari Minggu,” tambah Angga.

Selain bisnis kuliner, pria satu anak ini juga memiliki penyewaan alat sound untuk hiburan dan dekorasi pelaminan lengkap.

Baca juga:  Kulineran dan Wisata Keluarga di Pasar Karang Endah

Di akhir pembicaraan, Angga berharap kedepannya Melody Cafe semakin eksis dan bisa menjadi tempat nongkrong pilihan masyarakat Lampung Tengah.  Tentu juga, menjadi wadah para  pemusik dalam menyalurkan bakat juga karyanya.

Nahh, gimana Sobat Travel2? Daripada hanya bisa membayangkan, langsung aja kuyy rapatkan barisan. Bagi para kaum perut lapar yang hobi mager, bisa juga lho order melalui aplikasi Grabfood, Ok Bos, Jastip atau Whatsapp ke 0896-9727-9446. Kalau kamu aktif di instagram, silahkan DM @melodycafe_bandarjaya.😁

Pastinya kapanpun dan dimanapun Sobat Travel2 berada, tetap wajib patuhi protokol kesehatan ya… Tonton vidionya untuk mengetahui info lengkapnya 👌. Salam sehat dan bahagia selalu… Sampaii Jumpaa….(Rid/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-