• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Barisan Pohon Kelapa dan Suara Ombak di Pantai Ketapang
DestinasiWisata

Barisan Pohon Kelapa dan Suara Ombak di Pantai Ketapang

Hallo sahabat Traveller…
Semoga kalian selalu sehat ya….

Lampung merupakan gerbang Pulau Sumatera yang memiliki banyak sekali menyimpan destinasi wisata pantai yang indah. Salah satunya, Pantai Ketapang.

Letaknya masih berada di kawasan Teluk Lampung, Pesawaran. Untuk menuju Pantai Ketapang, dari arah Kota Bandar Lampung, kalian berkendara ke arah Teluk Lampung. Nantinya akan melewati beberapa pantai, antara lain Pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung dan Pantai Dewi Mandapa. Nah..,tidak jauh dari pantai Dewi Mandapa itulah, kalian akan bertemu dengan Dermaga Ketapang yang berada disebalah kiri jalan. Kemudian masuk menuju Pantai Ketapang.

Kridawisata Pendaftaran

Harga tiket masuk cukup murah, hanya Rp25.000 per kendaran. Di sana, kalian akan disuguhkan dengan panorama dan keindahan alam yang sangat indah dan cantik. Ketika sampai di Pantai Ketapang kalian akan disambut dengan banyaknya pohon kelapa dan percikan suara ombak kecil. Waw !!…cocok sekali  untuk liburan bersama teman atau keluarga.

Baca juga:  Pantai Dewi Mandapa dengan Pulau Cinta-nya

Di pantai ini banyak kantin/warung yang menjual aneka makanan dan minuman. Sebagian lagi menyediakan peralatan berenang. Bahkan ada juga yang menjual perlengkapan pantai seperti topi pantai, baju pantai dan accesoris lainnya. wihh… lengkap bangett!! Uhmm..

Di beberapa sudut, berdiri bagunan kecil seperti pondokan. Kalian bisa menyewanya dengan biaya Rp40.000 – Rp50.000. Pondokan ini biasanya dipakai pengunjung untuk beristirahat dan bersantai-santai ria sambil menikmati suasana.

Untuk kalian yang suka eksis di media social, Pantai Ketapang ini memiliki banyak spot-spot foto yang sangat instagramable bangett… Jadi pingin kesana kan? Kan? Hheheh.

Fasilitas lainnya yang melengkapi kebutuhan dan untuk kenyamanan pengunjung antara lain mushola, kamar mandi, toilet dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Nuansa Khas Jepang di Bukit Sakura

Oh iya, tahu gak? Tidak jauh dari Pantai Ketapang ada sebuah pulau kecil yang bisa diseberangi ketika air laut surut. Namanya Pulau Mahitam. Kereenn bangett kan sob? Nah.., waktu yang pas untuk menyebrang ke sana adalah pagi hari dan sore hari.

Mantab banget kan guys!?.. Ingat guys..,kalau kalian ke Pantai Ketapang ini, jangan lupa ajak-ajak keluarga atau teman kalian. Yuk buruan agendakan.. semoga liburan kalian berkesan dan seru. Happy Weekend sob J (Chory Sefrika/dwi)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-