• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Pantai Klara yang Rindang dengan Pepohonan di Sekitarnya
DestinasiWisata

Pantai Klara yang Rindang dengan Pepohonan di Sekitarnya

Tabikpun warga Lampung….
Selamat pagi.., semoga bahagia selalu ya guys..

Bingung dirumah terus? Bingung mau kemana. Hmm.. ada solusi? Ada nih guys..

Tapi jangan sekarang ya, guys..,kita tunggu dulu hingga situasi sudah memungkinkan untuk kita datang ke tempat keramaian.

Kridawisata Pendaftaran

Sekarang ini kita list dulu, mana saja tempat wisata yang nantinya akan kita kunjungi.

Nah…bagi kalian yang senang jalan-jalan melihat suasana alam sambil mencari inpirasi, salah satu tujuan yang pas adalah pantai.

Alhamdulillah, Provinsi Lampung memiliki banyak sekali pantai. Kalau sebelumnya Travel2Lampung sudah menulis artikel tentang Pantai Sebalang dan menampilkan video Pantai Tanjung Setia, kini kalian akan diajak ke salah satu pantai yang memiliki pemandangan indah alami.

Baca juga:  Pemandangan Indah di Pulau Mengkudu

Namanya Pantai Klara, dikenal juga dengan nama Pantai Kelapa Rapat. Memang..,di sepanjang tepi pantai banyak sekali pohon kelapa. Wahhh.. kalo udah bertemu dengan alam apalagi pantai, rasanya senang sekalii… makanya yuk lah, rencanakan kesini… ehehhe

Pantai Klara sering dikunjungi oleh wisatawan local dari daerah sekitarnya, wisatawan domestik terutama dari Palembang atau bahkan wisata mancanegara.

Letak pantai ini berada di Jalan Raya Way Ratay, Gebang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Untuk masuk, cukup membeli tiket seharga Rp25 ribu per orang. Waw!! Murah banget kann??

Ketika kalian masuk ke Pantai Klara, kalian akan disuguhkan pemandangan alami pantai. Sangat rindang karena banyak pepohonan. Kalian akan menemukan banyak sekali spot-spot berfoto. Instagramable bangettt deh.. uhmmm. Kalian yang suka berselfi ria pasti akan senang sekali pokonya. Lebih indah lagi jika di sore hari, saat menunggu sunset, akan semakin indah.

Baca juga:  Trip Keroyokan | Pantai Minang Rua (Kabupaten Lampung Selatan)

Pantai Klara juga sangat ramah untuk anak-anak. Ombaknya sangat bersahabat sekaali. Di tepi pantai, di bawah pepohonan, disediakan pondokan atau gazebo yang dapat disewa Rp30 ribu – Rp100 ribu. Gazebo ini biasanya dipakai pengunjung untuk tempat duduk-duduk istirahat menghindari sinar matahari, sambil memandang ke arah laut yang luas.

Mau seru-seruan bermain air laut, tapi khawatir karena tidak bisa berenang?

Yaa..,mainnya jangan sampai terlalu ke tengah.. hehehhe. Tapi jika masih khawatir juga, atau biar tambah seru, kalian dapat menyewa ban yang biasa ditawarkan kepada pengunjung. Tidak mahal..kok.. Cukup Rp10 ribu – Rp30 ribu saja.

Gimana sob, praktis, seru dan harganya sangat terjangkau khan…,apalagi jika kalian berkunjung berama-ramai. Pasti akan lebih seru lagi. Liburan kalian menjadi semakin berkesan. (Chory Sefrika/ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-