Home Destinasi Seru Sekali Mengadakan Kegiatan Outdoor di Taman Wisata Lembah Hijau
Destinasi

Seru Sekali Mengadakan Kegiatan Outdoor di Taman Wisata Lembah Hijau

Halo warga Lampung..,khususnya Bandar Lampung dan sekitarnya. Kita tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan kegiatan outdoors yang seru. Lokasinya masih di dalam kota.

Pasti sudah tahu kan, dengan tempat rekreasi yang namanya Taman Wisata Lembah Hijau?

Taman wisata yang letaknya di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu ini memiliki luas area mencapai 30 ha.  Dengan area seluas itu pastinya pastinya akan sangat puas dan seru sekali melakukan kegiatan outdoor. Apalagi tempatnya berupa lembah dengan alam yang masih segar.

Penerimaan Siswa Baru

Nah…apa saja kegiatan..yang dapat dilakukan disana?

Paint ball & Air Soft Guns
Permainan ini sangat cocok untuk yang hobi bermain perang-perangan. Ingat..perang-perangan ya…bukan perang beneran.

Baca juga:  Tempat Wisata Recommended Taman Wisata Randu Mas

Paint ball sebenarnya bukan hanya sekedar permainan. Dibutuhkan sebuah kerja sama tim yang baik untuk menang dalam “pertempuran”. Di sini kita juga dapat melatih kemahiran dalam mengatur strategi.

Permainan ini  menggunakan sepuluh perangkat air soft gun untuk dua tim. Masing-masing tim terdiri dari lima orang.  

Waahh..pasti seru sekali..,ya..

Camping Ground
Fasilitas camping ground berada di area seluas 1 ha. Letaknya di bagian depan taman, tidak jauh dari pintu masuk, aman dan bersih.

Banner 300x300

Taman Wisata Lembah Hijau menyediakan dua puluh unit tenda dome plus perlengkapan untuk api unggun. Semuanya disediakan agar pengunjung tidak perlu lagi repot-repot menyiapkannya.

Outbound Training Center
Taman Wisata Lembah Hijau mendukung program pelatihan outbound. Banyak sekali jenis kegiatan yang dapat dilakukan seperti team building, outing berdasarkan experiental learning, company gathering, outdoor leadership program, achievement motivation training dan masih banyak lagi yang lain sesuai dengan yang dibutuhkan. Kegiatan-kegiatan tersebut dikemas dalam games-games yang menantang dan tentu saja bersifat petualang.

Baca juga:  Perengan Anteng, Tempat Wisata yang Sedang Viral

Outbound Kids & Children Playground
Kalau ini..khusus untuk anak-anak. Salah satu tujuannya adalah menbangun karekter yang tangguh, berbudi pekerti luhur, bertangung jawab, berdisiplin dan mandiri.

Di sini mereka akan belajar di alam terbuka. Dengan konsep belajar sambil bermain diharapkan anak-anak akan lebih mudah untuk menyerap materi yang diajarkan.

Bagaimana..? Seru semua kan kegiatan outdoor– nya? Maka itu..ajaklah keluarga dan teman-teman untuk mencoba berbagai fasilitas yang tersedia di Taman Wisata Lembah Hijau. (lem/fou)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Travel2Lampung menyediakan jasa promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner-