• Menara Siger
Home Kabar Lampung, News Komisi Lampung Peringati HUT Komisi ke-10 Sekaligus Hari Sales Indonesia
Kabar LampungNews

Komisi Lampung Peringati HUT Komisi ke-10 Sekaligus Hari Sales Indonesia

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komunitas Profesi Sales Indonesia (Komisi) Lampung memperingati hari ulang tahun (HUT) Komisi ke-10 yang jatuh pada tanggal 11 Nopember kemarin. Pada tahun 2021 ini, Komisi Jawa Barat dipilih menjadi tuan rumah pada acara yang bertepatan dengan Hari Sales Indonesia (Harsindo).

Rangkaian acara dimulai dengan Pers Conference secara online melalui zoom meeting dari pukul 11.00-12.00 WIB. Dalam kesempatannya, Ketua Umum Komisi Indra Hadiwidjaja menjelaskan bagaimana perjalanan Komisi sejak grand launcing di tahun 2011 hingga sekarang.

Setiap tahun Komisi merayakan HUT-nya dengan tema yang berbeda-beda. Tahun ini, tema yang diangkat adalah “Mari Rebound Bersama atau Marema”. Marema dalam bahasa Sunda berarti laris manis.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Deddy Wahyudi: Ekonomi Kreatif di Kota Bengkulu Belum Digarap Optimal

Puncak acara adalah seminar dari pukul 18.30-21.30 WIB, yang juga dilakukan secara online. Seminar menghadirkan Indonesia’s Favourite Trainer and Seminar Speaker Mr. James Gwee dan Champion Sales Trainer yang juga Founder Komisi Dedy Budiman, M.Pd. Sesuai dengan tema, 488 peserta yang hadir mempelajari strategi-strategi untuk bisa rebound bersama menjelang akhir 2021 dan menyongsong 2022.

Selain mengikuti acara di atas, pukul 16.00 WIB Komisi Lampung mengadakan live talkshow di Radio Mandala, Bandar Lampung. Setelah selesai, dilanjutkan dengan acara tumpengan, makan bersama, dan barbeque yangΒ dihadiri oleh para anggota dan pengurus Komisi Lampung yang berkecimpung di berbagai industri, seperti perhotelan, media, property, alat tulis kantor, FMCG dan lain-lain.

Baca juga:  Serbuan Vaksin dan Kembangkitan Ekonomi Melalui Transformasi Digital bagi UMKM

Ketua DPD Komisi Lampung Aris Tarkus H. Gamay bersama pengurus dan anggota mengucapkan selamat ulang tahun Komisi yang ke-10. “Komisi, Jaya Jaya Jaya”.(Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-