• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Rekreasi Keluarga dan Wisata Kuliner di Taman Gotong Royong
DestinasiWisata

Rekreasi Keluarga dan Wisata Kuliner di Taman Gotong Royong

Taman Gotong Royong merupakan sebuah taman di Bandarjaya yang dibangun oleh pemerintah setempat untuk masyarakat, khususnya Lampung Tengah dan sekitarnya. Saat masa transisi pandemi seperti sekarang ini, dimana masyarakat sangat dianjurkan untuk tidak melakukan perjalanan jauh apalagi perjalanan keluar dari daerah asal, taman ini menjadi salah satu alternatif sebagai tempat rekreasi keluarga.

Untuk masuk ke taman, pengunjung tidak perlu membayar kecuali parkir Rp2.000 per kendaraan. Di sana, tersedia beragam fasilitas dan wahana permainan anak-anak. Ada juga tempat yang pas untuk nongkrong dan beberapa spot foto yang menarik. Suasana makin meriah dengan banyaknya pedagang yang menjual beraneka ragam makanan dan minuman. Pohon-pohon rindang yang banyak tumbuh di sekitar taman membuat udara menjadi segar dan suasana terasa sejuk. pengunjung pun jadi betah berlama-lama di sana.

Baca juga:  Puncak Mas Menyajikan Suasana Alam dan Pemandangan Kota Bandar Lampung

Karim, salah satu pengunjung yang diwawancarai Travel2Lampung, Sabtu (10/4), mengatakan, “Ke sini sama keluarga. Ajak anak istri, ya. Luar biasa deh, sekarang Bandarjaya. Dengan adanya Pasar Gotong Royong di sini, ya dampaknya positif lah. Kalau di sini, ya alhamdulillah bisa dikatakan murah untuk bermain disini. Ramainya juga lumayan. Jadi untuk cari tempat rekreasi buat keluarga gak perlu jauh harus ke Bandar Lampung, gitu.”

Kridawisata Pendaftaran

Nah, Sobat Travel2 yang tinggal di sekitar taman atau yang sedang dalam perjalanan dan lewat Bandarjaya silahkan mampir ke Taman Gotong Royong. Supaya ada gambaran awal, simak dulu videonya di Ch. Youtube: Travel2Lampung, ya. Jangan lupa subscribe, beri like dan juga comment. (Rid/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-