Home Destinasi Suasana Alami Taman Pancur Indah
Destinasi

Suasana Alami Taman Pancur Indah

Halo Sobat Travel2…, ada tempat wisata baru lagi nih, di Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Namanya Taman Pancur Indah. Sering juga disingkat dengan TPI.

Untuk menikmati suasana dan fasilitas taman, pengunjung dikenakan tiket masuk hanya seharga Rp10.000 per orang dan parkir sebesar Rp3.000. Sangat terjangkau, kan? Nah, saat masuk, biasanya yang pertamakali mencuri perhatian adalah ukiran dan simbol wayang.

Sesuai namanya, suasana yang ditawarkan oleh taman ini sangatlah indah dan sejuk sekali. Benar-benar menyatu dengan alam. Pengunjung dapat bersantai di gazebo yang banyak tersedia, baik di area bawah maupun diatas. Untuk yang hobi bernyanyi, di sini juga ada live musik loh.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Belajar tentang Tanaman di Holtikultura Park

Di Taman Pancur Indah terdapat wahana kolam renang untuk anak-anak. Kolam ini tidak mengandung obat-obatan dan bahan kimia, juga selalu dibersihkan setiap minggu. Jadi, aman digunakan. Tiketnya? Cukup membayar Rp5.000 saja.

Adalagi nih, kolam. Tapi bukan untuk berenang, ya. Ini adalah kolam pancur yang di dalamnya terdapat banyak sekali ikan-ikan.

Oh ya,, untuk yang hobi berfoto, tenang saja. Di sini sudah banyak tersedia spot-spot foto yang unik, kece dan instagramable banget, seperti ukiran pada tebing batu (cadas), bunga warna-warni, jembatan bambu dan masih banyak lagi. Dan tentunya, selalu saja ada yang baru. Karena, pihak pengelola selalu menambah spot foto.

Tidak hanya spot foto, fasilitas lainnya juga terus diperbaharui. Antara lain akses jalan masuk, parkir, kantin, toilet, spot foto, dan bunga-bunga. Rencana kedepannya, Taman Pancur Indah akan menanam sekitar 40 pohon anggur.

Baca juga:  Pemotongan Hewan Kurban di Desa Margodadi

Oke guys, ingin lebih tahu tentang taman pancur ini jangan lupa tonton vedionya di Ch. Youtubeย  Travel2Lampung, ya gaesss. Jangan lupa beri like dan juga subscribe. Satu lagi, selalu patuhi protokol kesehatan, ya! Cawww…(Chor/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-