Home Destinasi, Wisata Selain Pemandangan Indah, Lokasi Pantai Pasir Putih juga Sangat Mudah Dijangkau
DestinasiWisata

Selain Pemandangan Indah, Lokasi Pantai Pasir Putih juga Sangat Mudah Dijangkau

PANTAI Pasir Putih menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona. Tempat ini sangat cocok bagi masyarakat untuk refreshing. Saat musim liburan, pantai ini selalu ramai. Pengunjung yang datang kebanyakan dari Kota Bandar Lampung dan sekitarnya.

Minggu (5/12), Travel2Lampung mengunjungi Pantai Pasir Putih yang beralamat di  Rangai Tri Tunggal, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Dari pusat Kota Bandar Lampung, lokasi pantai ini sangat  mudah dijangkau. Harga tiket masuknya sangat dijangkau berbagai kalangan. Tidak merogoh kocek tertalu dalam, hanya Rp15.000 saja per orang.

Di pantai ini, pengunjung disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan. Banyak juga spot foto yang keren, seperti background laut biru. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap antara lain tempat parkir, warung, aula, kamar mandi, mushola, kano, ban, dan toilet. Ada juga toko-toko yang menjual aneka souvernir. Jika ingin menyebrang ke Pulau Condong, pegunjung dapat menyewa perahu dengan membayar Rp150 ribu hingga Rp250 ribu.

Oleh oleh khas Lampung
Baca juga:  Nikmatnya Menu Spesial Khas Sunda dari Griya Liwet

Kehadiran para pedagang asongan, menambah meriah suasana pantai. Seperti Maad Maulana yang kesehariannya menjajakan manisan kedondong, tahu goreng, rujak dan lain-lain. Harga dagangannnya bervariasi, antara Rp2.000 sampai Rp5.000. Dalam sehari, Maad biasa mendapatkan kurang lebih Rp100 ribu. Menurutnya, itu cukup untuk kebutuhannya sehari-hari.

Salah satu pengunjung dari Tanjung Bintang, Novita Ardi mengatakan bahwa ia merasa senang karena anak-anaknya bisa berenang di sini. Menurutnya, tiket masuknya hemat dan lokasinya pun mudah dijangkau. Ia datang ke Pantai Pasir Putih bersama suami dan anak-anak untuk menghilangkan rasa penat karena bekerja dan aktivitas sehari-hari.

Buat sobat Travel2lampung yang ingin berkunjung ke Pantai Pasir Putih, tonton dulu video dari Ch. Youtube: Travel2lampung di atas (atau klik di sini). Tentunya jangan lupa di- subcribe,  ya.(Cho/Ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: buy bergara guns
  2. Pingback: sbobet
  3. Pingback: snuscore de
  4. Pingback: sbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-