Home Food & Drink Stay at Home tapi Kepengen Ngemil, Hubungi Mamih Kokoh Kitchen
Food & Drink

Stay at Home tapi Kepengen Ngemil, Hubungi Mamih Kokoh Kitchen

Mamih Kokoh Kitchen adalah bisnis makanan khas rumahan yang berdomisili di Metro, Lampung. Usaha ini sangat mengandalkan teknologi untuk melayani pelanggannya. Bagaimana tidak, pesanan datang silih berganti dari WhatApp, Instagram dan applikasi daring lain yang digunakan.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, yang mengharuskan kita stay at home. Tentunya kepengen nyemil terus dong, guys? Dan problem selanjutnya adalah kita tidak bisa sering-sering pergi ke luar rumah. Waduh bagaimana ya, mau beli jajanan?

Tenang aja! Kini bisa pesan lewat online, pembayaran pun melalui online. Selanjutnyua, makanan diantar deh.

Kridawisata Pendaftaran

Makanan yang dapat dipesan pun beragam, antara lain:

  • Berbagai jenis pempek ikan seperti pempek kulit, pempek lenjer, tekwan, dll.
  • Berbagai jenis bolu seperti bolu marmer, brownies, dan ciffon.
  • Dimsum ayam
  • Kue kering seperti mini cookies, nastar, kastengel, lidah kucing
Baca juga:  Berbagai Macam Kue Basah dan Kering di Lapis Legit MDA

Mamih Kokoh Kitchen selalu menggunakan bahan-bahan yang premium dan tentu saja aman. Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi karena sudah terjamin enak. Tentu juga, tidak perlu memikirkan harga. Ada harga, juga ada rasa yang tentu saja nikmat. Harga sangat worth it untuk makanan yang memang lezat.

Meskipun berdomisili di Metro, tetap tersedia jasa antar ke seluruh Bandarlampung, loh! Hayo tunggu apalagi? Langsung cek instagram @mamih_kokohkitchen dan segera pesan makanan yang kalian mau.

Tidak perlu ragu perihal packaging karena sangat aman dan rapih!  Makanan akan terjaga, sampai ke tangan anda, tetap enak

Ayo silakan cek instagram @mamih_kokohkitchen untuk mendapat berbagai cemilan yang sudah terjamin rasanya. Lihat juga foto-fotonya dan tentu saja untuk melihat testimonial dari para customer.

Baca juga:  Kopi Wawai Konsisten Menjual Bubuk Kopi Pilihan

Jangan sungkan, segera hubungi whatsapp 081279145550 untuk tanya-tanya. Eits, jangan hanya tanya-tanya ya, segera di order juga, dong… (mam/ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-