Home Destinasi Suasana Alam dan Fasilitas yang Lengkap di Camp 91
Destinasi

Suasana Alam dan Fasilitas yang Lengkap di Camp 91

Selamat pagi warga Lampung….

Daerah yang kita cintai ini, memiliki banyak sekali tempat-tempat yang wajib dikunjungi..loh. Begitu juga dengan Kota Bandar Lampung. Kota yang menjadi ibu kota provinsi ini, wilayahnya cukup luas dan memiliki banyak objek wisata. Buat kalian yang sering dirumah aja, setelah wabah Covid 19, keluarlah dan lihat keindahan yang dimiliki Bandar Lampung.

Camp 91 merupakan salah satu destinasi wisata yang lokasinya berada di Desa Kedaung, Kecamatan Kemiling. Kalau dari pintu keluar tol Korpri, kurang lebih 30 sampai 45 menit. Tidak begitu jauh kan..

Kridawisata Pendaftaran

Patokan yang paling mudah adalah Sekolah Polisi Negara (SPN). Sebelum tiba di SPN, ada petunjuk jalan menuju Outbound Camp 91 Kedaung, namun untuk masuk ke tempat ini, kalian harus masuk jalan kecil telebih dahulu. Tapi.. jangan khawatir sob, terpasang beberapa plang petunjuk jalan yang akan memandu kalian dari awal hingga sampai lokasi. Jadi tidak akan tersesat.

Baca juga:  Tempat Rekreasi Favorit Warga Metro

Untuk masuk ke lokasi, kalian diharuskan membeli tiket. Hanya Rp15 ribu per orang. loh… Murah sekali kan guys…

Camp 91 menyuguhkan lingkungan dengan suasana alam yang hijau oleh pepohonan dan keindahan dari berbagai macam tanaman. Pas sekali bagi kalian yang suka berkegiatan luar ruangan. Di kejauhan, tampak begitu indahnya pemandangan bukit dan hutan. Siang hari, saat cuaca hangat dan cerah, semilir angin dapat membuat mata jadi ngantuk.

Selain lingkungan yang asri, Camp 91 juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, antara lain kolam renang, wahana permainan anak, cottage, musholah, parkir, kantin dan toilet, dan……dan … apalagi? Tentunya terdapat spot-spot foto yang sangat menarik. Kalian harus cobain semuanya ya..

Baca juga:  Senangnya Bekunjung ke Taman Indah Gadingmas

Kalau saya, tempat favorit untuk selfie namanya Pelaminan Bambu. Entah kenapa, saya sangat menyukainya. Pasti ada hikmahnya ya.. Siapa tahu nanti saya jadi pengusaha jasa penyewaan pelaminan.

Oh iya., dinamakan begitu, mungkin karena spot berfoto ini dibuat dengan latar belakang bambu yang disusun berdiri sedemikian rupa. Pada bambu tersebut, tergantung hiasan anyaman yang juga terbuat dari bambu. Ada juga dua buah kursi dengan meja kecil di antaranya. Pelaminan Bambu ini dihiasi dengan pohon dan beberapa tanaman bunga. Sangat alami.   

Setiap weekend, banyak sekali pengunjung yang datang, mulai dari anak muda sampai orang tua. Biasanya mereka menghabiskan waktunya untuk berlibur dengan keluarganya.

Baca juga:  Sarapan Sambil Menikmati Suasana Alam di Jamur Sawah

Ayo.,tunggu apalagi… Gass keunn sob.., setelah wabah Covid 19 berlalu., kuy datang ke Camp 91! Ajaklah keluarga dan orang terdekat mu, agar liburanmu semakin berkesan. Dijamin deh.., tidak akan menyesal. (Chory Sefrika/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-