• Menara Siger
Home Info Tips Yang Harus Diperhatikan Agar Traveling Aman di Masa Pandemi
Info

Tips Yang Harus Diperhatikan Agar Traveling Aman di Masa Pandemi

Liburan akan membantu menghilangkan kebosanan selama diterapkannya pembatasan sosial. Telah berbulan-bulan, kita semua berada pada kondisi diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan.

Banyak hal-hal baru bagi kebanyakan orang di era new normal ini, termasuk di sektor pariwisata. Tujuannya adalah menghentikan penyebaran covid-19. Oleh sebab itu, sebelum melakukan perjalanan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Sehingga, liburan akan dinikmati dengan rasa aman.

Berikut ini, tips yang harus diperhatikan agar aman saat traveling di masa pandemi;

Kridawisata Pendaftaran

Pilih Destinasi Outdoor
Hal yang harus diperhatikan di masa pandemi saat ini adalah memilih tempat liburan atau destinasi outdoor. Pertimbangannya adalah untuk meminimalisir resiko dari penularan dari virus corona. Virus ini mudah sekali menyebar di ruangan tertutup yang padat. Itulah sebabnya memilih tempat harus diperhatikan sebelum berangkat berlibur.

Baca juga:  WATALA, Bakti Pemuda untuk Kelestarian Alam

Pilih Transaksi Online.
Pilihlah pembayaran secara online agar dapat meminimalisir bertemu maupun kontak langsung dengan orang lain. Apapun jenis transaksi, usahakan tetap menggunakan pembayaran secara online. Termasuk juga jika naik pesawat maupun kereta, usahakan juga melakukan boarding pass secara online. Traveling aman di masa pandemi akan terasa lebih menyenangkan. Kita tidak perlu was-was akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Jangan Melepas Masker
Telah terbukti, dengan menggunakan masker, kecil kemungkinan virus corona masuk melalui saluran pernafasan. Mangkanya, jangan sampai lupa membawanya. Pada saat keluar, rumah diwajibkan untuk menggunakan masker dan ketika berlibur, usahakan membawa cadangan. Jika masker kotor ataupun basah, maka kita bisa menggunakan gantinya yang telah dibawa.

Baca juga:  Selalu Ada Pengalaman Baru di Pasar Yosomulyo Pelangi

Nah, itulah beberapa tips yang harus diperhatikan agar traveling aman di masa pandemi. Tentunya juga, agar dapat meminimalisir penyebaran virus corona. (Alv/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-