Home Food & Drink, Wisata Yosh Milk Tea, Penyemangat Sebelum Beraktivitas
Food & DrinkWisata

Yosh Milk Tea, Penyemangat Sebelum Beraktivitas

Yosh Milk Tea, sebuah cafe kekinian telah hadir di Kotabumi , Lampung Utara, sejak 17 Desember 2020. Café yang dikelola oleh M. Ansori ini, mengusung tema chic Japanese-Taiwan-Korean. Begitu juga dengan namanya, di Jepang, “Yosh” merupakan kata penyemangat sebelum melakukan sesuatu.

Pelanggan yang datang ke Yosh Milk Tea, kebanyakan dari kalangan yang memiliki kehidupan yang dimanis, seperti para remaja, mahasiswa dan profesional muda yang ada di Kotabumi. Sambil menikmati menu yang  dipesan (kadangkala hanya sekedar minuman), mereka berbagi cerita dan pemikiran mengenai isu-isu terkini. Mulai dari hal ringan, seperti warna rambut, hingga masalah politik dan ekonomi.

Beberapa kelompok ibu-ibu muda biasanya menggunakan café Yosh Milk Tea sebagai tempat untuk mengadakan arisan. Suasana  yang chic dan dinamis, memang sangat pas untuk mereka melakukan pertemuan.

Tas Delivery
Baca juga:  Tempat Wisata Viral Perengan Anteng

Begitu juga dengan pengunjung yang datang bersama keluarga. Mereka ini adalah keluarga muda dengan anak yang biasanya masih berusia dini.

Selain untuk hal-hal yang bersifat informal, café Yosh Milk Tea juga sering dipakai oleh para profesional muda Kotabumi mengadakan rapat. Di sana, mereka dapat membahas dan mencari solusi atas masalah pekerjaan dalam suasana yang lebih santai.

Suanana Café Yosh Milk Tea memang sangat menyenangkan dan banyak spot untuk ber-swa foto. Tapi bukan itu saja yang mebuat para pelanggan merasa betah dan sering datang. Salah satu alasan adalah menu yang disediakan semuanya enak-enak, baik makanan maupun minuman. Selain itu, Café Yosh Milk Tea selalu menggunakan bahan-bahan pilihan dan bermutu.

Baca juga:  Stay at Home tapi Kepengen Ngemil, Hubungi Mamih Kokoh Kitchen

Di Café Yosh Milk Tea, pelanggan dapat memesan makanan sesuai dengan seleranya, antara lain steak, Korean chicken, tasty asian, beef bowl, chicken bowl, potakrunch, snack basket, crispy chicken Taiwan, spaghetti, macaroni pasta, sandwich, toast bread, dan ice cream dessert ala korea.

Begitu juga dengan minuman, tersedia berbagai jenis, dingin maupun panas. Ada  matcha milk tea, taro milk tea, mango milk tea, chocolate milk tea, strawberry frappe, tiramisu frappe, oreo frappe, salted caramel chocolate, milo cheese tea, kopi keqi, hazelnut frappucino, nutella coffee, roem milky way.

Sebelum situasi kondisi pandemi Covid 19, setiap Sabtu malam biasanya dijadwalkan Acouctic Live Performance di halaman café.

Baca juga:  300 Ribu Wisatawan Diprediksi Akan Berlibur di Bandar Lampung

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di IG: @yoshteakobum atau FB: Yosh Tea Kobum. Bisa juga menghubungi WA/SMS/Tlp: 0858-3222-3899. (yos/ded)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-