Home Info 3 Hotel Reccomended di Jalan Raden Intan, Bandar Lampung
Info

3 Hotel Reccomended di Jalan Raden Intan, Bandar Lampung

Lampung merupakan salah satu provinsi yang tumbuh pesat. Provinsi paling selatan di Pulau Sumatera ini, banyak menyediakan destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan lokal, domestik bahkan mancanegara.

Bandar Lampung yang menyandang status sebagai ibukota provinsi memiliki peran yang sangat strategis. Berbagai macam kegiatan banyak berpusat di kota terbesar besar di Bumi Ruwa Jurai.

Di tengah kota, ada satu jalan yang sangat terkenal. Namanya Jalan Raden Intan. Di jalan ini, dengan mudah, kita akan menemukan hotel tempat menginap.

Kridawisata Pendaftaran

Berikut tiga hotel yang reccomended, baik untuk urusan keluarga maupun bisnis.

1. Hotel Astoria
Hotel Astoria menawarkan tempat menginap yang dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Tidak hanya nyaman, fasilitas yang tersedia sangat bagus, bersih, aman dan nyaman. Para tamu akan mendapatkan keramahan dan pelayanan yang tulus dari staf yang profesional.

Baca juga:  Silahturahmi, Olahraga dan Berprestasi di Aiza Climbing Academy (ACA)

Hotel ini menawarkan beberapa tipe kamar, antara lain superior, deluxe dan suite. Tidak hanya kamar, hotel yang sangat bersih ini juga dilengkapi dengan binatu, kafe, life music, ruang pertemuan, spa dan pusat kebugaran. Jaringan wife pun  tersedia gratis di setiap lokasi.

Areal parkir yang disediakan pihak hotel luas dan sangat memadai. Tamu yang membawa kendaraan tidak perlu kawatir tidak kebagian tempat. Kendaraan juga aman karena ada petugas yang menjaga parkiran.

2. Hotel Grande
Letak Hotel Grande saling berhadapan dengan Hotel Astoria, hanya terpisah oleh Jalan Raden Intan. Tidak jauh dari belakang hotel, ada tempat nongkrong anak muda yang sudah terkenal sejak lama. Namanya Lapangan Saburai. Di sana banyak terdapat tempat jualan yang menawarkan beranekaragam makanan dan minuman. Setiap hari, terutama Sabtu sore dan Minggu pagi, Lapangan Saburai menjadi tempat aktivitas olah raga bagi warga Kota Bandar lampung.

Baca juga:  Lirik dan Kunci Gitar Lagu “Tanoh Lado”

Hotel Grande merupakan hotel budget  yang mengusung konsep modern-minimalis. Ada beberapa tipe kamar yang dapat dipilih oleh tamu, antara lain Standard, Superior, Superior King, Deluxe, Junior Suite dan Family Suite. Suasana kamar sangat tenang dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar dan alat pembuat teh/ kopi. Untuk tipe Suite terdapat ruang tamu yang terpisah.

T-shirt 120

Fasilitas lain juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu, antara lain meeting room, kafe/bar, kolam renang dan spa.

3. Hotel Amalia
Hotel Amalia merupakan hotel bintang 3 modern-minimalis. Hotel yang memiliki tampilan mewah ini menawarkan berbagai tipe kamar, antara lain superior, superior patio, deluxe, deluxe garden, family, suite dan executive suite.

Selain kamar, tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti Soka Garden (area outdoor weddingpartygatheting dan lain-lain), Azalea Room (venue partygathering indoor), Meeting RoomRestaurant & CafeRoof TopFitness Center, Spa, Swimming pool, Free Wi-Fi, Driver Room, Laundry, serta Airport pick up service.

Baca juga:  Pelatihan Table Manner Mahasiswa Kampus Kridawisata

Fasilitas-failitas yang tersedia tentunya menjadikan Hotel Amalia pilihan tepat untuk bisnis  dan  wisata. (ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-