• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Aneka Ragam Bunga Cantik Menghiasi Villa Gardenia
DestinasiWisata

Aneka Ragam Bunga Cantik Menghiasi Villa Gardenia

Hallo Sobat Lampung…….Happy weekend guys…

Ada solusi nih buat kalian yang bingung mau kemana…. Ada tempat yang gak ngebosenin untuk mengisi waktu libur, namanya Wisata Villa Gardenia. Lokasinya masuk wilayah Kabupaten Pesawaran, tapi tidak jauh dari perbatasan dengan Kota Bandar Lampung. Alamatnya di Jalan.R.E Martadinata, Teluk Pandan, Padang Cermin.

Rute perjalanan ke Villa Gardenia mudah sekali. Kalau dari pusat Kota Bandar Lampung, bisa melalui Jalan Wolter Monginsidi menuju kearah Teluk Betung. Di perempatan lampu merah depan gerbang kantor Gubernur, ambil ke kanan kemudian terus ikuti saja jalurnya ke arah Lempasing, hingga sampai ke Kabupaten Pesawaran. Kalau bingung, kalian bisa menggunakan GPS ya..guys…

Oleh oleh khas Lampung
Baca juga:  Pesona Alam Terbuka Berbalut Nilai Edukasi di Karya Tama

Tempat wisata ini buka setiap hari, dibuka mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pada jam 21.00. Untuk tiketnya, apakah mahal? Tidak guys. Tiket masuk wisata Villa Gardenia murah banget. Bahkan sangat terjangkau bagi adik-adik yang masih sekolah ataupun kakak-kakak mahasiswa. Kalian cukup membayar Rp15 ribu saja per orang…Murah kan?    

Villa Gardenia merupakan taman yang di dalamnya tumbuh beraneka macam tanaman seperti bunga dengan warna-warni yang indah. Cantik sekali. Di dalamnya banyak sekali spot foto yang instagenic, bagus dan unik tentunya, seperti jembatan, ayunan, ada juga yang namanya Lorong Cinta, dan masih banyak lagi.

Panorama yang terlihat dari atas juga sangat indah. Kalian akan melihat pantai dan laut yang membentang luas. Untuk kalian yang doyan selfi ria, tempat ini cocok banget dijadikan latar belakang loh..! Mangkanya..,buruan guys kesini…..

Baca juga:  Umbul Helau Sering Digunakan untuk Tempat Penelitian

Fasilitas-fasilitas pelengkap juga disediakan oleh Villa Gardenia untuk kenyamanan pengunjung. Area parkir sangat luas, dapat menampung kendaraan dalam jumlah yang cukup banyak. Ada musholah bagi umat muslim, walaupun sedang berwisata tapi tetap ingat untuk melaksanakan sholat. Gazebo yang bisa dipakai untuk istirahat sejenak sambil menikmati pemandangan. Toilet pun selalu dalam konsisi yang bersih. 

Jika jam sudah menunjukkan waktu untuk makan atau kalian sudah merasa lapar, kalian bisa mampir ke Resto Villa Gardenia. Disana banyak sekali disajikan berbagai macam makanan dan minuman.

Gimana? Gimana guys? Sangat menarik bukan ? So, buruan agendakan. Jangan wacana saja ya sob, wkkwk…

Ajaklah teman, sahabat, keluarga dan orang terdekatmu untuk berlibur ke Villa Gardenia, agar liburan kalian lebih senang dan berkesan. Happy weekend . (Chory Sefrika/fou)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: Deep Web Links
  2. Pingback: g mushrooms
  3. Pingback: sbo
  4. Pingback: sbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-