• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Taman Asmoro, Tempat Wisata Penuh Cinta di Jati Agung
DestinasiWisata

Taman Asmoro, Tempat Wisata Penuh Cinta di Jati Agung

Selamat pagi sahabat traveler… Melestarikan alam sangatlah penting. Kita harus menjaga dan merawatnya dengan baik. Begitu juga dengan tempat wisata, selayaknya dibangun dan dikelola selaras dengan alam.

Taman Asmoro, salah satu tempat wisata yang melakukannya. Taman yang penuh cinta ini 😊 letaknya di Jati Agung, Lampung Selatan. Sejak dibuka pada 2020, pas bulan puasa, hingga kini, telah banyak warga yang mengetahui dan berkunjung. Antusias masyarakat untuk berkunjung dan melihat keindahan taman tersebut sangatlah tinggi.

Taman Asmoro ini buka setiap hari, dari Senin sampai Minggu, mulai dibuka pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 17.00 sore. Tiket masuknya hanya Rp5.000 saja per orang. Murah sekali kan guys?? Sangat murah untuk menikmati suasana yang indah.

Oleh oleh khas Lampung
Baca juga:  Segarnya Air Pegunungan hingga Nilai Sejarah di Way Benteng Kedagaan (WBK)

Taman Asmoro menyediakan banyak sekali spot-spot untuk berfoto, seperti Jembatan Cinta, Patung Singapura dan Taman Bunga Celosia. Semuanya instagramable banget Silahkan, mau selfie di mana? Dengan siapa?

Selain celosia, pengunjung juga akan disuguhkan dengan bermacam-macam bunga lain yang tak kalah cantik. Warna-warni bunga semakin menambah keindahan. Wuihh., gak kebayang deh.

Di taman, pengunjung dapat bersantai, anak-anak dapat bermain dengan aman. Jika lapar dan haus, beberapa kantin menyediakan makanan dan minuman. Fasilitas lainnya juga lengkap, seperti toilet, parkir dan mushola. Semua tersedia untuk membuat pengunjung betah dan merasa nyaman.

Gimana, Sob? Bagus nan indah bukan?? Penasaran? Penasaran banget pastinya, kan?

Yuk…, berkunjung dan menikmati keindahan yang ada di taman ini, so and so.. Jangan lupa ajak teman, sahabat, pacar dan keluarga, ya.., agar liburanmu semakin seru dan berkesan!!. Selamat berlibur.. happy weekend! Ehh., jangan lupa, ikuti  protokol kesehatan ya, agar semuanya terhindar dari wabah covid-19. (Chory Sefrika/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: sbo
  2. Pingback: milk frother

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-