Home Destinasi Baru Dibuka, Tempat Wisata dan Kuliner Citra Sewu
Destinasi

Baru Dibuka, Tempat Wisata dan Kuliner Citra Sewu

Minggu (28/6), satu lagi tempat wisata dibuka di Pesawaran, tepatnya di Gebang, Padang Cermin. Namanya Wisata dan Kuliner Citra Sewu. Lokasinya tidak begitu jauh dari Bandar Lampung. Hanya butuh waktu kurang lebih 1 jam saja dari pusat kota. Rutenya menuju ke arah Pantai Dewi Mandapa. Dari sana, maju terus sekitar 500 meter akan melihat plang besar dengan tulisan Citra Sewu.

Luas tempat wisata ini 4 ha. Untuk masuk, pengunjung cukup membayar Rp 5.000 saja. Di dalamnya terdapat beberapa spot foto, gazebo, cafe, kantin, kolam ikan, kebun sayuran dan taman bunga celosia. Ada juga kolam renang yang dapat digunakan oleh balita, anak-anak, maupun dewasa. Harga tiketnya Rp25.000.

Baca juga:  Pantai Tapak Kera Masih Sangat Alami dengan Airnya yang Jernih

Pemilik Wisata dan Kuliner Citra Sewu, Syahana mengungkapkan, tempat ini mulai dibangun secara bertahap sejak 1,5 tahun yang lalu. Awalnya berupa lahan yang tidak produktif. Kemudian, bersama anak-anaknya mucul ide membuat membuat taman wisata yang tidak jauh dari jalan raya.

Kridawisata Pendaftaran

“Tadinya hanya kolam renang saja. Ternyata masih ada sisa lahan. Lalu kita adakan kolam ikan dan kita lengkapi seperti spot foto. Kemudian kita ingin memanjakan para pengunjung. Bagaimana pengunjung tadinya mungkin sering ke pantai atau laut, kemudian ada selingannya untuk mengunjungi wisata alam ini,” kata Syahana.

Tempat wisata ini selalu buka setiap hari. Kolam renang mulai pukul 7.30, sedangkan kuliner sekitar pukul 10.00. Untuk cafe, pakai sistem booking. Hanya waktu-waktu tertentu sesuai permintaan pengunjung atau komunitas.

Baca juga:  Ada Kolam Renang Juga di Agrowisata Kebun Jeruk Sinar Rejeki

“Dinamakan dengan Citra Sewu, karena merupakan masukan dari temen-temen. Dan di sini juga namanya Kampung Seribu. Maka dari itu (namanya) Citra Sewu atau Citra Kampung Seribu,โ€ tutup Syahana.

Nah, jika kamu ingin berkunjung, dan ingin menikmati susana alam yang ada di sini, yuk langsung saja datang ke lokasi. Sebelum berangkat, tonton dulu video di atas (atau klik di sini), ya Guys. Jangan lupa subscribeSee you Guys…(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-