Home Destinasi Ada Kolam Renang Juga di Agrowisata Kebun Jeruk Sinar Rejeki
Destinasi

Ada Kolam Renang Juga di Agrowisata Kebun Jeruk Sinar Rejeki

KEBUN Jeruk Sinar Rejeki merupakan agrowisata yang sudah ada sejak tahun 2020 lalu. Lokasinya terletak di Jalan Raya Sinar Rejeki, Desa Sinar Rejeki, Jati Agung, Lampung Selatan. Kebun ini sudah mengalami 2 kali masa panen. Pohon jeruk yang ditanam adalah jenis BW dan Keprok. Rasa buahnya sudah tidak diragukan lagi, manis sekali.

Saat ditemui Travel2lampung, Minggu (22/8), Panitia Agrowisata Kebun Jeruk Sinar Rejeki, Maskarji menjelaskanย  sedikit mengenai agrowisata ini. Kebun ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00. Tiket masuknya Rp10.000 per orang. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap antara lain parkir, mushola, karaoke, kamar mandi, dan kolam renang.

Pengunjung yang datang cukup ramai. Hari biasa mencapai 50 orang, sedangkan saat weekend dan hari libur bisa lebih ramai lagi. Mereka datang bersama keluarga atau teman-teman untuk piknik. Kebanyakan berasal dari daerah sekitar yang tidak terlalu jauh, seperti Desa Sukamaju, Margadadi, dan Kota Bandar Lampung.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Makan Jeruk Manis, Petik Langsung dari Pohonnya

Di bulan Agustus ini, sedang berlangsung panen yang kedua. Pengunjung bisa memetik sendiri buah jeruk langsung dari pohon dan makan sepuasnya. Jika ingin dibawa pulang, cukup membayar Rp15.000 per kilonya.

Buat Sobat Travel2Lampung yang ingin mendapatkan informasi lainnya mengenai agrowisata kebun jeruk ini, bisa menghubungi admin melalui whatsapp di nomor 082377329830 (Irawan).

Oke Guys., jangan lupa selalu update informasi seputar pariwisata dan UMKMย  Lampung dengan cara subscribe Ch. Youtube: Travel2lampung dan selalu baca artikel di travel2lampung.com. Dan ingat, selalu patuhi protokol kesehatan. Sampai jumpa……!(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-