Home Info Destinasi Wisata di Lampung yang Sudah Lama Dikenal
Info

Destinasi Wisata di Lampung yang Sudah Lama Dikenal

Lampung dan keindahan destinasi wisatanya, siapa sih yang belum tahu dan mendambakannya? Saat kamu tengah melakukan perjalanan ke Lampung, akan sayang dilewatkan jika tidak mengunjungi tempat wisatanya. Hampir semua tempat wisata di Lampung sangat menarik. Kamu hanya perlu bersiap menikmati keseruan liburan di Lampung dan menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan selama berwisata.

Selain itu, kamu juga perlu mengetahui beberapa destinasi wisata di Lampung yang sudah lama dikenal dan tentu saja menakjubkan. Ini untuk memudahkan, saat kamu sudah berada di Lampung nantinya. Nah, apa saja tempat wisata yang wajib dikunjungi? Yuk kita simak uraian lengkapnya di bawah ini!

Pantai Pasir Putih
Pantai ini hanya berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Bandar Lampung. Banyak wisatawan yang berkunjung ke karena keindahan, kesejukan dan pemandangan alamnya yang menyegarkan. Selain itu, terdapat pantai berpasir yang lembut dan halus, sehingga terasa nyaman berjalan tanpa alas kaki.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Peran Aktif Radio Mandala pada Kemajuan Pariwisata Lampung

Pengunjung dapat melakukan kegiatan lain seperti berenang, bermain istana pasir, berjalan-jalan di sepanjang pantai, naik perahu dll. Apalagi saat hari libur atau tanggal merah, banyak yang datang berkunjung ke pantai ini. Adapun letak dari pantai pasir putih ini yaitu di Rangai Tri Tunggal, Katibung, Kabupaten Lampung Selatan.

Pulau Pawahang
Destinasi wisata di Lampung yang lama dikenal berikutnya yaitu Pulau Pawahang. Destinasi wisata ini seperti taman laut. Pulau Pahawang memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Pesonanya bahkan tak asing lagi bagi wisatawan asing. Pulau ini terbagi menjadi dua yaitu besar dan kecil. Tersedia tempat tinggal sementara ketika kamu sedang berlibur di sini.

Baca juga:  Gerakan Sosial โ€œGajahlah Kebersihanโ€ Berjuang agar Lingkungan tetap Bersih

Pulau Pahawang juga menyediakan fasilitas menyelam agar pengunjung tidak bosan selama berada disini. Pulau satu ini terletak di Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran. Selain tempat menyelam, Pulau Pahawang juga memiliki latar belakang pemandangan alam yang indah dan alami, sehingga sangat cocok untuk berfoto.

Air Terjun Lembah Pelangi
Satu tempat wisata yang sudah lama dikenal. Air terjun ini tepat berada di Desa Sukamaju, Kec. Ulubelu, Kabupaten Tanggamus. Pergi ke Air Terjun Lembah Pelangi membutuhkan persiapan, karena Anda harus menempuh jalur yang sangat menantang. Tapi jika kamu sudah sampai di air terjun yang indah ini, semua pasti akan terbayar.

Demikianlah artikel tentang destinasi wisata di Lampung yang sudah lama dikenal. Jika datang ke Lampung, kamu wajib mengunjunginya. Tentu kesempatan seperti ini jarang datang bukan? Untuk itu, sebaiknya persiapkan segala sesuatunya agar perjalanan dan cerita ke Lampung menjadi lebih indah dan berkesan. Hidup pun menjadi semakin berwarna. Apalagi bagi yang suka post IG, tentu pemandangan di tempat wisata Lampung ini akan membuat kamu semakin eksis.(Alv/E1)

Baca juga:  Pulau Mengkudu Makin Kece Dilihat via Drone

 

T-shirt 120

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-