• Menara Siger
Home Stay, Wisata Elmo’s Home, Sewa Rumah Harian untuk Rombongan
StayWisata

Elmo’s Home, Sewa Rumah Harian untuk Rombongan

Bagi rombongan (keluarga, komunitas, group , dan lain-lain) yang sedang melakukan perjalanan ke luar kota, tentunya membutuhkan tempat untuk menginap sekaligus berkumpul dan privasi tanpa kehadiran pihak lain. Seringkali setiap waktu, termasuk pada saat duduk-duduk ataupun sedang berkegiatan, perlu membahas suatu hal atau berembuk. 

Jika kota tujuan adalah Bandar Lampung maka tempat yang tepat dengan harga yang terjangkau adalah Elmo’s Home.

Elmo’s Home adalah sewa rumah harian dengan lokasi yang sangat strategis di tengah kota. Letaknya di Perumahan Kelapa Tiga Asri Blok C 3, Klp. Tiga, Tanjung Karang Pusat. Rumah ini memiliki 3 (tiga) kamar tidur, ruang keluarga, dapur lengkap, 1 (satu) kamar mandi. Bagian depan terdapat teras dan parkir pribadi. TV layar datar dan wifi gratis juga disediakan untuk memenuhi kebutuhan tamu.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Bercengkerama Sambil Mendengarkan Live Music di Melody Cafe

Properi Elmo’s Home sangat terawat dan bersih sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap anggota rombongan yang menginap.

Untuk menginap di Elmo’s Home, tentunya ada aturan yang harus dipatuhi, karena Elmo’s Home sangat concern dengan permasalahan terorisme ,prostitusi dan narkoba. Salah satu aturan tersebut adalah KTP/identitas harus jelas. Aturan diberlakukan dengan tujuan demi kenyamanan dan kelancaran bersama.

Oh iya…selain failitas yang sudah disebutkan di atas,  Elmo’s Home juga melayani jasa antar jemput bandara, stasiun, terminal bus, tempat wisata, dan lain-lain.

Nah…,bagi  rombongan yang ada rencana menginap di Bandar Lampung, boking-nya jauh-jauh  hari ya.. Untuk reservasi silahkan telepon saja ke 0819699240 (no SMS)…, atau ada yang langsung datang ke- Elmo’s Home. (elm/fou)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-