• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Tempat Wisata Recommended Taman Wisata Randu Mas
DestinasiWisata

Tempat Wisata Recommended Taman Wisata Randu Mas

Satu lagi tempat wisata recommended yang patut disinggahi jika sedang berada di Lampung Timur. Namanya Taman Wisata Randu Mas yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Pugung Raharjo. Persis depan Taman Purbakala. Jadi, sekali berangkat bisa berkunjung ke dua tempat tersebut.

Taman Wisata Randu Mas penuh dengan nuansa seni. Mulai dari pintu masuk hingga ke dalam banyak sekali ukiran-ukiran kayu. Dengan membayar tiket Rp20.000, pengunjung sudah dapat menikmati suasana dan beberapa fasilitas, seperti saung dan gazebo. Selain itu, ada lagi fasilitas berbayar, yaitu gedung pertemuan, kolam renang dan cottage untuk empat menginap.

Saat diwawancarai Travel2lampung, Senin (5/7), Pegurus Taman Wisata Randu Mas, Sugiyanto mengungkapkan, tempat wisata ini mulai dibangunan sejak 1,5 tahun yang lalu. Tepatnya pada tanggal 5 Januari 2020.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Indahnya Aneka Ragam Bunga di Sunshine Garden

“Tujuan awal dari pemilik, yaitu Bapak Mulyono, awalnya beliau sering ke sini dengan teman-teman, kolega-kolega. Sehingga berinisiatif membuat tempat ini. Dan sengaja membeli di depan Taman Purbakala, sekalian memperkenalkan Taman Purbakala kepada teman-temannya,” kata Sugianto.

Pengunjung biasanya mengunakan gazebo untuk bersantai sambil menikmati suasana dan keindahan ukiran kayu. Bahkan, aula di sana juga didominasi oleh material kayu yang juga dihiasi dengan ukiran. Dari bagian atas aula ini, pengunjung dapat melihat sekililing taman tersebut, dan juga Taman purbakala.

“Jam operasional Taman Wisata Randu Mas ini, buka pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Rencana kami, akan buka cafe pukul 19.00 sampai 21.00 malam, jika pandemi sudah tidak ada lagi,” tambah Sugianto.

Baca juga:  Pelayanan yang Tulus dari Hotel Amalia

Nah, Sobat Travel2Lampung, jika kamu ada rencana pergi ke Lampung Timur, kunjungi juga tempat wisata recommended ini. Namun sebelumnya, simak dulu sampai selesai video di atas (atau klik di sini), ya. Jangan lupa beri like dan juga subscribe. Terimakasih.(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-