• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Kebun Jeruk Koko Chan dan Bang Aan, Agrowisata Baru di Pesawaran
DestinasiWisata

Kebun Jeruk Koko Chan dan Bang Aan, Agrowisata Baru di Pesawaran

KEBUN Jeruk Koko Chan & Bang Aan, sebuah agrowisata yang baru saja dibuka pada 6 Agustus 2021. Lokasinya berada di Desa Batang Hari Ogan, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Pada areal seluas kurang lebih 1 ha tersebut ditanam sekitar 500 pohon jeruk dari jenis Siam Madu.

Kebun jeruk ini buka setiap hari, dari jam 08.00 hingga 18.00. Tiket masuknya Rp10.000. Fasilitas yang tersedia antara lain parkir, tenda untuk tempat berteduh, dan warung yang menjual makanan dan minuman. Pengunjung dapat makan jeruk sepuasnya. Namun, jika ingin membawa pulang buah jeruknya yang manis-manis itu, cukup membayar Rp15.000 per kilo.

Saat Travel2Lampung berkunjung pada Minggu (8/8), pohon jeruknya sedang menghasilkan buah pertama. Menurut Sang Pemilik, Koko Chan, masyarakat cukup antusias berkunjung ke sana. Mereka yang datang kebanyakan dari Bandar Lampung, Natar, Gebang dan Metro.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Agrowisata Petik Jeruk di Desa Kibang

“Kalau kemarin, kan memang belum kita buka. Kemudian kita share dan promo melalui media sosial. Dan alhamdulillah, tidak ada kendala dari awal buka sampai hari ini,” kata Koko Chan.

Koko Chan senang kebunnya dikenal banyak orang dan mulai viral. Ia berharap, pohon jeruk yang ditanam selalu berbuah lebat. Begitu juga dengan wisatanya, bisa buka terus dan selalu ramai.

Pengunjung dari Gebang, Rahma mengungkapkan bahwa ia datang bersama rombongan dan sangat senang berkunjung ke kebun jeruk Koko Chan & Bang Aan. Ia pun akan membeli buah jeruk untuk dibawa pulang.

Nah, buat Sobat Travel2Lampung yang penasaran, dan ingin berkunjung ke Kebun Jeruk Koko Chan & Bang Aan, langsung saja datang ke lokasi. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan menghubungi  whatsapp di nomor 0823104000490.

Baca juga:  Pengalaman Mengunjungi Kebun Jeruk Margototo, Metro Kibang

Oke Guys, jangan lupa selalu update informasi seputar pariwisata dan UMKM Lampung dengan cara SUBSCRIBE Ch. Youtube: Travel2Lampung. Dan ingat, selalu patuhi protokol kesehatan, ya. Sampai jumpa……(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-