Home Food & Drink, UMKM Kerang Ajaib, Makan Seafood Gak Harus Mahal
Food & DrinkUMKM

Kerang Ajaib, Makan Seafood Gak Harus Mahal

Kerang Ajaib, namanya cukup unik. Usaha yang dimulai sejak 2018 akhir ini, berawal dari kegemaran Andre, sang pemilik,  makan seafood dan memasak. Timbulah ide agar orang lain juga dapat ikut merasakan kenikmatan seafood racikannya.

Dengan memanfaatkan media sosial WhatsApp dan Facebook, Kerang Ajaib mulai dikenal luas oleh masyarakat Kota Metro. Pelanggannya semakin banyak.

Berjalan 1 tahun, dikarenakan bahan susah didapat dan kesibukan, memaksa usaha ini harus terhenti sejenak.

Tas Delivery

Namun siapa sangka, pada awal 2020, ditengah-tengah suasana lockdown  dan bulan puasa yang sepi, permintaan malah datang tak henti-hentinya dan malah melejit. Penyebaran informasi dan promosi juga mulai dilakukan melalui akun instagram @kerang_ajaib_07.

Baca juga:  Mie Ayam Ceker Mbak Sari Semakin Sukses di Tengah Pandemi

Kerang Ajaib menggunakan bahan seafood yang berkualitas dan selalu fresh. Paduan antara racikan bumbu saus Padang yang dijaga kualitasnya dan pelayanan yang ramah serta fast response, membuatnya semakin dicintai oleh penikmat seafood.

Memang, rasa kuah saus Padangnya sangat khas dan segar. Dijamin, pasti sukses membuat baper lidah para pelanggan. Saking cintanya, bahkan ada yang 1 hari bisa 2 sampai 3 kali order. Mantab…

Nah.,untuk para pencinta seafood di wilayah Metro dan sekitarnya, wajib loh, nyobain menu seafood di Kerang Ajaib.

Saat berkomunikasi dengan Travel2Lampung, Andre sempat berpromosi.

“Kalau mau makan seafood, kerang, lobster, kepiting, yang murah tapi enak dan porsinya banyak, pesannya ya ke Kerang Ajaib, Kak. Bisa pesan lewat DM IG@kerang_ajaib_07 atau WA 089652263079, Kak. Insyallah fast response”, katanya.

Baca juga:  Belajar dan Mengerjakan Tugas di Kopi Komik

Dia juga menginformasikan bahwa bukan cuma seafood-nya saja yang murah, ongkir yang dikenakan pun hanya Rp5.000 saja, untuk wilayah Metro.

“Kakak dirumah aja, nanti kurir MarkMarquez yang anter. Kakak gak perlu pesan driver. Pelayanan kita mudah dan satu pintu. Kakak pesan, kami masak, kami antar,” tambah Andre. (and/ded)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-