• Menara Siger
Home Kabar Lampung, News Ketua Yayasan Al Kautsar: Sekolah Al Kautsar sudah Torehkan Berbagai Prestasi
Kabar LampungNews

Ketua Yayasan Al Kautsar: Sekolah Al Kautsar sudah Torehkan Berbagai Prestasi

KETUA Yayasan Al Kautsar, Wagiso mengatakan bahwa Sekolah Al Kautsar telah menorehkan berbagai prestasi di bidang akademik, baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Hal tersebut disampaikan pada saat acara Peletakkan Batu Pertama pembangunan Al Kautsar Indoor Sport Center, di  Kampus 1 Yayasan Al Kautsar, Bandar Lampung, Jumat (26/8).

Dengan dibangunnya Indoor Sport Center ini, Wagiso berharap akan muncul prestasi baru yang bukan hanya dari sisi akademik, tapi juga dibidang oleh raga dan seni.

Kridawisata Pendaftaran

“Pencapaian berbagai prestasi yang kami peroleh tentu tidak lepas dari dukungan dari Pemerintah Daerah dan dinas terkait, baik Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota,” ucap Wagiso pada acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Arinal Djunaidi.

Baca juga:  Kemenperin Terus Pacu Perluasan Pasar Ekspor Industri Pengolahan Kelapa Sawit

Wagiso juga mengungkapkan bahwa untuk melengkapi sarana dan prasaran pendidikan yang baik, kami juga akan membangun Indoor Sport Center agar dapat digunakan setiap saat tanpa terganggu cuaca,” tuturnya.

Adapun, Al Kautsar Indoor Sport Center akan dibangun dengan bentang luar bangunan 60x45m dengan luas total bangunan 3774 meter persegi. Lantai satu terdiri dari lapangan utama dengan luas 33mx33m dengan beberapa ruang pendukung di sekelilingnya. Lantai dua terdiri dari tribun bagian belakang, kanan, dan kiri, dengan daya tampung mencapai 2000 hingga 2500 orang

“Al Kautsar Indoor Sport Center ini pak Gubernur, kami bangun dengan standar Nasional, sehingga nanti bisa digunakan sebagai venue untuk even-even nasional maupun daerah,” pungkas Wagiso.(*ls/Lam/Ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-