Home Kabar Lampung, News KRAPSI Walikota Cup 2 Bandar Lampung Targetkan 2.000-an Peserta
Kabar LampungNews

KRAPSI Walikota Cup 2 Bandar Lampung Targetkan 2.000-an Peserta

Kejuaraan renang Antar Perkumpulan se Indonesia (KRAPSI) Walikota Cup 2 Bandar Lampung menargetkan dua ribuan peserta.

Kejuaraan yang akan berlangsung mulai dari 21 hingga 23 Juni 2024 berlokasi di Kolam Renang Pahoman yang berlokasi Jalan Way Lubuk No. 1 Pahoman, Bandar Lampung.

“Dua ribuan peserta target kami secara keseluruhan. Kami melihat antusias yang luar biasa pada tahun ini,” kata Ketua Pelaksana, Sumarwan, Rabu (22/5).

Tas Delivery

Menurutnya, antusiasme itu terlihat pada gelaran yang sebelumnya yakni Walikota Cup 2023 pertama dengan jumlah peserta melebihi seribu peserta.

“Kami yakin, KRAPSI Walikota Cup Bandar Lampung kedua ini bisa menjadi ajang bergengsi bagi para atlet guna mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” katanya.

Baca juga:  Gubernur dan Bupati/Walikota Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi

“Selain itu, kejuaraan ini juga sebagai upaya menjaring bibit bibit atlet renang baru yang berpotensi untuk bisa mengikuti even nasional maupun internasional,” jelasnya.

Selain itu, Sumarwan menjelaskan akan ada banyak nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan yang pertama kali digelar ini.

“Gaya dada, bebas, punggung dan kupu-kupu, dengan berbagai nomor lomba. Termasuk Fun Swimming,” paparnya.

Ditambahkannya, selain itu dalam pelaksanaannya nanti selain hadiah bagi para pemenang, pihaknya pun menyediakan door prize yang akan diundi bagi para peserta yang mengikuti kejuaraan.

“Kita berharap kejuaraan ini bisa berjalan lancar, dan memberikan dampak positif bagi atlet dan perekonomian Lampung terkhusus di Kota Bandar Lampung,” pungkas Sumarwan.

Baca juga:  Fahrizal Darminto Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75

Untuk diketahui, kejuaraan ini diinisiasi oleh Serikat Media Siber (SMSI) Kota Bandar Lampung, yang bekerja sama dengan Pemkot Bandar Lampung, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bandar Lampung dan Akuatik Bandar Lampung.

Diharap dengan terselenggaranya kejuaraan ini bisa memberikan dampak positif bagi Bumi Ruwa Jurai terkhusus untuk sektor perekonomian.

“Harapan kita kejuaraan berjalan lancar, dan yang terpenting bisa memberikan dampak positif bagi atlet maupun pariwisata dan perekonomian,” tandas Sumarwan.

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Your writing has a way of resonating with me on a deep level. I appreciate the honesty and authenticity you bring to every post. Thank you for sharing your journey with us.

  2. Puncak88 adalah website penyedia layanan game slot gacor dengan menawarkan winrate kemenangan mencapi 99%, segera daftar dan menangkan jepe setiap hari bersama puncak88.

  3. Tribpub.info 최대 10배 레버리지를 제공하며 더 강력한 보안 프로토콜을 사용하기 때문에 기존의 불안한 레버리지 시장과 차별화는 물론, 더 나은 환경을 회원들에게 제공하고 있습니다.

  4. Tribpub.info 최대 10배 레버리지를 제공하며 더 강력한 보안 프로토콜을 사용하기 때문에 기존의 불안한 레버리지 시장과 차별화는 물론, 더 나은 환경을 회원들에게 제공하고 있습니다.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-