Home Destinasi Menghirup Udara Segar di Hutan Kota 16 C
Destinasi

Menghirup Udara Segar di Hutan Kota 16 C

Berkunjung ke Kota Metro kurang lengkap jika tidak singgah ke salah satu tempat yang cukup  terkenal di kota ini. Hutan Kota 16c, namanya. Lokasinya cukup mudah diakses dan mudah dijumpai karena berada di tengah pusat kota, tepatnya di Mulyojati, Kec. Metro Barat.

Minggu (22/8), Travel2Lampung berkunjung ke area publik yang sangat luas ini. Di dalamnya banyak tumbuh pohon-pohon tinggi. Udaranya segar, sejuk dan suasanapun terasa nyaman. Dari dalam hutan, pengunjung dapat melihat situasi Jalan Raya Sudarso.

Hutan ini merupakan salah satu lokasi yang cocok digunakan untuk bersantai-santai atau pun berolahraga. Sarana pendukung tersedia untuk orang dewasa maupun anak-anak, antara lain jalur untuk jogging, area ketangkasan, area bermain dan belajar.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Folk Coffee, Kopi dari Gayo untuk Nusantara

Untuk masuk ke Hutan Kota 16c ini tidak perlu bayar. Begitu juga dengan parkir, gratis. Biasanya banyak para pesepeda singgah untuk beristirahat sambil bersantai-santai menikmati udara yang segar. Selain itu, banyak juga pengunjung berswa foto di tulisan besar “Hutan Kota 16 c”.

Buat Sobat Travel2Lampung dari luar Metro yang penasaran dan ingin berkunjung ke sana, bisa lihat letaknya di google map. Oke Guys, jangan lupa selalu update  informasi seputar pariwisata dan UMKM  Lampung di travel2lampung.com, ya. Susbcribe juga Ch. Youtube: Travel2Lampung. Dan ingat, selalu patuhi protokol kesehatan dan Sampai jumpa……!(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-