Home Info Silahturahmi, Olahraga dan Berprestasi di Aiza Climbing Academy (ACA)
Info

Silahturahmi, Olahraga dan Berprestasi di Aiza Climbing Academy (ACA)

Satu lagi klub panjat tebing lahir di Bumi Ruwa Jurai. Namanya Aiza Climbing Academy, disingkat ACA Indonesia.

Club ini belum lama lahir, yaitu pada tanggal 18 Pebruari 2020, dibidani oleh Husni Kohpal Firdaus, yang sekaligus menjadi ketua. Husni cukup punya banyak prestasi di cabang olahraga ini. Pada Porprov 2017, dia berhasil mengumpulkan  3 medali emas dan  1 perak.

ACA Indonesia  didirikan dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi orang-orang yang ingin berkegiatan panjat tebing. Dengan begitu, diharapkan dapat ikur serta membangkitkan prestasi panjat tebing Lampung.

Kridawisata Pendaftaran

Pendiri  sadar betul bahwa butuh proses yang panjang dan waktu yang tidak sedikit  untuk memewujudkannya. Menurutnya dibutuhkan perjuangan dan tentunya semangat yang tinggi pula.

Baca juga:  Selalu Ada Pengalaman Baru di Pasar Yosomulyo Pelangi

Mimpi besar ACA Indonesia, kelak mampu melahirkan pemanjat tebing yang mumpuni, memiliki akhlaq yang baik dan mampu berprestasi sampai dengan tingkat dunia. Untuk mewujudkannya, para anggota club giat berlatih dibawah  binaan para senior dan pelatih.

Anggota club ini tidak terbatas hanya untuk orang dewasa ,banyak  juga anak-anak yang  ikut berlatih. Latihan biasanya diadakan di sekretariat club di daerah Sukabumi, Bandar Lampung.  Sesekali juga dilakukan di PKOR Way Halim.

Bagi teman-teman yang berminat dengan panjat tebing, ayo bergabung dengan Aiza Climbing Academy Indonesia. (fou/ACA)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-