• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Ada Menara Eiffel di Taman Asmoro Jati Agung
DestinasiWisata

Ada Menara Eiffel di Taman Asmoro Jati Agung

Halo Sobat Travel2…., kali ini Travel2Lampung berkunjung kembali ke Jati Agung, Lampung Selatan. Kecamatan yang berbatasan dengan Kotamadya Bandar Lampung ini kini memiliki banyak tempat wisata baru. Salah satunya adalah Taman Asmoro yang berada di Jl. Gajah Mada, Desa Jatimulyo.

Rute menuju ke sana, jika dari Bandar Lampung ikuti Jl. P. Senopati ke arah menuju Pasar Jatimulyo. Setelah itu belok kanan hingga melewati flyover yang di bawahya adalah Jalan Tol Trans Sumatera. Tidak jauh dari sana, kamu akan menemukan plang besar tulisan “ Taman Asmoro” di sebelah kiri jalan.

Tempat wisata ini mulai dibangun pada pertengahan 2020. Sebelumnya, taman ini merupakan tanah yang ditanami sayur-sayuran, padi dan lainnya. Setelah jadi taman dan dibuka sebelum Idul Fitri di tahun yang sama, warga sekitar sangat antusias berkunjung. Tiket masuknya sangat terjangkau loh guys, hanya Rp5.000 saja per orang.

Oleh oleh khas Lampung
Baca juga:  Uji Adrenalin dengan Mencoba Wahana Atraksi di Slanik Waterpark

Walaupun dijadikan tempat wisata, tanaman tersebut tetap dipertahankan bahkan ditambah lagi jenisnya. Sehingga, selain menikmati suasana, pengunjung juga dapat menambah wawasan tentang tanaman. Ada beranekaragam sayuran seperti daun selada, daun sawi, daun bayam dan masih banyak lagi, serta hamparan sawah yang luas. Tahu tidak Guys? Di sini,  kamu juga bisa membantu para petani menanam dan memanen sayuran. Uhmm… seru banget pastinya.

Oh ya Guys, buat kamu yang senang berfoto-foto, disini sudah banyak spot foto yang kece dan instagramable banget. Ada tulisan “Taman Asmoro” yang besar dan unik, bunga warna-warni, spot bulan-bintang, jembatan, ornamen bambu, sawah yang hijau dan masih banyak lagi. Dan jangat kaget ya Guys, di sana kamu juga akan menemukan menara “Eiffel”. Namun tentu saja hanya replika saja, yang aslinya masih ada di Perancis sana.

Baca juga:  Masakan dan Layanan Bintang 5 Harga Kaki 5 ala Street Food Hotel Bukit Randu

Sejak dibuka hingga kini, Taman Asmoro selalu ramai meskipun sudah banyak tempat wisata baru lainnya. Nah Guys, tunggu apa lagi. Langsung tancap. Oh ya, karena pandemi belum berakhir, maka selalu patuhi protokol kesehatan, ya. See you again. Bye.(Cho/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: sbobet
  2. Pingback: sbobet
  3. Pingback: buy dumps 201
  4. Pingback: sbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-