• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Pantai Dewi Mandapa dengan Pulau Cinta-nya
DestinasiWisata

Pantai Dewi Mandapa dengan Pulau Cinta-nya

Selamat pagi warga Lampung..
Ada lagi nih, destinasi indah yang wajib dikunjungi, namanya Pantai Dewi Mandapa. Letaknya tidak jauh dari Dermaga Ketapang dan Pantai Sari Ringgung. Masih di Pesawaran, salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, yang terkenal memiliki banyak sekali pantai eksotis.

Dari Bandar Lampung, waktu yang dibutuhkan untuk ke sana, hanya sekitar 1 jam. Rutenya ke arah Teluk Betung kemudian ikuti saja arah ke Padang Cermin. Nantinya, di sebelah kiri akan terlihat jalan masuk yang tidak terlalu lebar. Jarak dari jalan raya ke pantai sekitar sepanjang 500 meter. Supaya lebih mudah, sebaiknya kalian juga pasang Google Maps.

Tiket masuk ke pantai Pantai Dewi Mandapa, cukup murah, hanya Rp20.000 per orang. Perlu diketahui juga nih, pantai dibuka dari jam 08.00 sampai 19.00. Jadi, atur waktu supaya bisa optimal selama berada di sana.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  KECE DAN UNIK | Air Terjun Ciupang

Tahu tidak? Saat akhir pekan dan hari libur, Pantai Dewi Mandapa sangat ramai oleh para pengunjung, terutama dari Bandar lampung, bahkan Palembang. Kadang kala mereka datang dalam rombongan. Bagi yang lebih suka suasana tidak terlalu ramai, sebaiknya pilih waktu lain ya..

Pantai Dewi Mandapa memiliki objek yang membuatnya menjadi istimewa dan tidak mudah untuk dilupakan. Di sana, pengunjung dapat menikmati hutan bakau yang asri. Di beberapa tempat, ada jalan berupa jembatan kayu yang cukup lebar, dapat digunakan pengunjung berjalan-jalan di atas air sambil melihat tanaman mangrove dan pemandangan pantai.

Pengunjung dapat mengabadikan pengalaman dengan berfoto dengan latar belakang mangrove, pantai yang indah dan suasana sore dengan sunset-nya.

Baca juga:  Air Terjun Tanah Longsor, Wuihhh...Luar Biasa Derasnya.

Ada satu yang jangat terlewat, yaitu Pulau Cinta. Cieee.,cinta…

Sesuai namanya, pulau ini berupa tumpukan pasir halus yang sangat bersih, yang memiliki bentuk seperti hati, lambang cinta. Kayaknya, romantis juga ya, kalo “menyatakan” saat berada di sini. Apalagi pas menjelang sunset.

Masih berhubungan dengan cinta, kalo ini namanya Dermaga Asmara. Nah..,di sini, kalian bisa santai-santai, duduk di kursi kayu yang ada payungnya. Wuiih,, mantab.., menikmati semilir angin sambil berhayal apa gitu…., atau merancang masa depan, atau membuat perencanaan. Tapi jangan sampai tertidur ya., hembusan angin memang bisa sangat membuai.

Gimana…? Indah dan eksotis kan? Kalian harus mengunjungi Pantai Dewi Mandapa ini, ya guys. Jangan lupa ajak keluarga, teman, kerabat dan tetangga kalian ya. Semoga liburan kalian berkesan dan seru! Happy day, Sob … (Chory Sefrika/ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-