Home News Warkop WAW Mendukung Kegiatan Komisi Lampung
News

Warkop WAW Mendukung Kegiatan Komisi Lampung

Pengurus Komunitas Sales Indonesia (Komisi) Lampung memulai agendanya di Bulan Maret dengan mengadakan Ngobrol Inspirasi (Ngopi). Acara ini dilaksanakan di Warkop WAW Perumahan Graha Madu Pesona, Tanjung Senang, Bandar Lampung, Selasa (16/3). Acara dalam nuansa santai kekeluargaan ini diisi dengan beberapa diskusi dan tukar pengalaman yang sangat bermanfaat.

Seperti yang disampaikan oleh Ismail Komar, pengurus Komisi Lampung yang juga pemilik Warkop WAW. Pria yang biasa dipanggil Bang Komar ini membagi pengetahuan dan pengalamannya tentang kopi. Dia menjelaskan bahwa jika diolah dan disajikan dengan cara tertentu, kopi akan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Sejumlah pengalaman telah telah membuktikan bahwa minum kopi dapat menurunkan kadar gula, meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh.

Baca juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Akan Terima Penghargaan Bidang Pertanian Abdi Bakti Tani 2021

Dalam kesempatannya, Ketua Komisi Lampung Aristarkus Hepta Gamay mengingatkan kembali para pengurus dan anggota berkaitan dengan beberapa agenda yang sudah di depan mata. Untuk bulan Maret sendiri akan ada IG Live dengan Komisi Pusat, Rabu (17/3) dan Monthly Online Sales Training (MOST), Kamis (18/3), dengan Galatia Chandra, Business Strategist & Head of Management System PT Kalbe Farma. Selain itu, juga akan diadakan Talkshow Radio, Selasa (23/3) dan Sharing Experience, Selasa (30/3).

Kridawisata Pendaftaran

Warkop WAW yang ketempatan untuk acara โ€œNgobrol Inspirasi (Ngopi)โ€ tersebut sangat mendukung program-program Komisi Lampung. Bang Komar selaku Owner, bersedia warkop miliknya tersebut menjadi sekretariat bagi organisasi para sales ini. Selain itu, Warkop WAW akan menyediakan space di dinding yang akan menampilkan informasi tentang produk-produk dari para anggota Komisi Lampung. Diharapkan, seluruh pengurus dan anggota Komisi Lampung semakin aktif dan bersemangat dalam menjalankan progran yang sudah direncanakan.(E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-