• Menara Siger
Home Food & Drink, Wisata Bersantap Sambil Bersantai di Waroeng D’joglo
Food & DrinkWisata

Bersantap Sambil Bersantai di Waroeng D’joglo

Selamat pagi… sahabat pecinta kuliner!
Ada salah satu tempat kuliner bernuansa rumah adat Jawa yang lagi hits dan viral nih. Namanya “Waroeng D’Joglo”.

Warung ini berada di Desa Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau karena berada di jalur ramai Bandar Lampung-Metro, arah Metro Kibang yang ada kebun karetnya.

Sejak dibuka pada 13 September 2019 lalu, pengunjung yang datang selalu ramai. Berbagai macam kuliner disediakan dan yang menjadi favorit antara lain ayam bakar dan ayam geprek. Untuk minumannya ada es tawar, es teh, jus dan masih banyak lagi.. guys. Harganya terjangkau untuk berbagai kalangan, paling mahal hanya sekitar Rp25.000-an. Kuy cobain kesini !!

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Puncak Mas Menyajikan Suasana Alam dan Pemandangan Kota Bandar Lampung

Tidak hanya untuk bersantap makanan, Waroeng D’Joglo juga menyediakan tempat berfoto yang sangat unik. Cocok banget untuk posting-an media sosial supaya makin eksis di dunia maya.

Setelah menikmati hidangan, sambil bersantai, kalian juga bisa karaoke-an loh..Jangan langsung pulang, terutama bagi yang hobi bernyayi. Salurkan lah dulu hobi mu, bernyanyilah sepuasnya..ceileh..

Nah..,jika kalian ingin berkunjung, jangan lupa catat ya, jam buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan malam hari. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat, maupun pacar (pacar sendiri, jangan pacar orang)

Selamat berkuliner.. selamat menikmati.. dan Happy weekend guys! Semoga hari ini kalian bahagia. (Chory Sefrika/dwi)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-