• Menara Siger
Home Collaboration Youtuber Renyahnya Menu Waroeng Geprek Valken Food
Collaboration Youtuber

Renyahnya Menu Waroeng Geprek Valken Food

ADA satu tempat di Pringsewu yang layak disebut sebagai kuliner hidden gem. Namanya Waroeng Geprek Valken Food. Bagaimana tidak. Walaupun sederhana dan terletak di dalam gang, tapi pelanggannya cukup banyak. Terutama yang melakukan delivery order.

Sesuai dengan namanya, menu yang disediakan adalah ayam geprek. Rasanya sangat enak dan renyah krenyes-krenyes. Semakin mantab, dengan tambahan sambal yang segar pedas. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp9.000 (tanpa nasi), Rp10.000 (pakai nasi atau indomie), Rp13.000 (pakai nasi dan indomie). Uniknya lagi, pelanggan makan tidak pakai piring, tapi langsung dari cobek. Jadi ada dua cobek. Satu untuk tempat sambal, dan satu lagi untuk tempat gepreknya.

Baca juga:  Pulau Mengkudu Makin Kece Dilihat via Drone

Nah, buat kamu yang ingin menikmati menu dari Waroeng Geprek Valken Food, datang saja langsung ke lokasi di belakang Masjid Nurul Huda, Gang Aries, Sidoharjo. Warungnya buka mulai jam 09.00 sampai dengan habis. Kalau mau pesan dalam jumlah banyak, bisa melalui WA ke nomor 0897-8357-397  atau DM akun IG:@waroeng.geprekvalkenfood. Namun sebelumnya, simak dulu sampai selesai video Ch. Pringsewu Foodies di atas. Jangan lupa beri like dan juga subscribe, ya.(E1)

Oleh oleh khas Lampung

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: sbobet
  2. Pingback: go to the website
  3. Does your blog have a contact page? I’m having a tough time locating it but, I’d like to send
    you an email. I’ve got some creative ideas for your blog you might be interested in hearing.

    Either way, great website and I look forward to seeing it develop over time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-