Home Destinasi Santai Menikmati Suasana Taman BMJ
Destinasi

Santai Menikmati Suasana Taman BMJ

Halo Sobat Travel2, pertengahan Desember lalu, Travel2Lampung mengunjungi tempat wisata yang lagi viral di media sosial. Namanya Taman BMJ, yang merupakan singkatan dari Bina Mandiri Jaya. Taman ini letaknya di Desa Wonodadi, Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Tidak jauh dari Taman Geswood, bahkan bersebelahan dengan Taman Sabin.

Rute yang diambil masih seperti biasa, kami melewati Bundaran Hajimena, masuk ke Jalan Raden Gunawan, kemudian Jalan Ganjaran ke arah Gedong Tataan-Pringsewu. Setelah memasuki wilayah Pringsewu, terus masuk ke jalan kecil yang menuju ke arah Taman Geswood. Setelah bertemu pertigaan, ambil arah kanan untuk masuk ke Taman Wisata BMJ. Jangan salah ya Gaes.

Waktu itu pun kami sempat salah, kami ambil jalan lurus dan akhirnya sampai ke Taman Sabin. Padahal beberapa waktu lalu, sudah pernah dilewati saat berkunjung ke sini (Baca juga: Taman Sabin Selalu Ramai Dikunjungi Masyarakat). Akhirnya, kami puter balik lagi dan ternyata Taman BMJ letaknya sebelum Taman Sabin. Okelah, yang penting ketemu kan, Gaes..

Penerimaan Siswa Baru
Baca juga:  Lembah Hijau Menyediakan Berbagai Wahana Agar Pengunjung Senang dan Bergembira

Sampai Taman BMJ, kami membayar parkir Rp2.000.- ย dan tiket Rp5.000.- per orang. Murah dan terjangkau banget kan? Sebelum masuk, kami terlebih dahulu disuruh mencuci tangan pakai sabun. Wah, rupanya protokol kesehatan juga dijalankan di sini. Baiklah, ini semua demi kenyamanan dan keamanan kita semua, ya kan?

Saat itu, pengunjung cukup ramai. Kami membeli makanan danย  minuman di cafe yang ada di dalam taman. Setelah itu mencari tempat duduk yang cukup jauh dengan pengunjung lainnya. Beberapa kursi dan meja ada yang terbuat dari material kayu, membuatnya tampak estetik sekali.

Sambil bersantai, kami menikmati makanan dan minuman tadi. Pemandangan di Taman BMJ sangatlah mempesona. Luasnya sawah di depan mata dan pegunungan di kejauhan menambah indah tempat wisata ini. Pohon jati yang banyak tumbuh berjejer rapi, membuat suasana menjadi lebih segar dan teduh dibandingkan sekitarnya yang cukup terbuka. Beberapa tempat pas sekali dijadikan spot untuk ber-swafoto.

Baca juga:  Tempat Makan Seafood ala Korea di Pringsewu

Oke.., Sobat Travel2, kalau kamu ke Pringsewu jangan lupa ya, mampir ke Taman BMJ. Dan ingat, selalu patuhi protokol kesehatan ya. (Cho/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Travel2Lampung menyediakan jasa promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner-