• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Seru Sekali, Mancing Ikan di Tempat Wisata Baru, Lampung Podomoro Land
DestinasiWisata

Seru Sekali, Mancing Ikan di Tempat Wisata Baru, Lampung Podomoro Land

Bertepatan dengan hari ke-2 Idul Fitri tahun ini, (14/5), satu lagi tempat wisata baru dibuka di Lampung. Namanya Lampung Podomoro Land. Lokasinya tidak jauh dari Bandara Raden Intan. Tepatnya di Jl. Sumber Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Meskipun belum genap 1 bulan dibuka, Lampung Podomoro Land sudah dikenal masyarakat. Pengunjung yang datang cukup ramai. Apalagi tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp10.000 saja. Suasana khas dan fasilitas yang lengkap membuat mereka betah berlama-lama.

Pemilik Lampung Podomoro Land, Mamat, saat ditemui Travel2Lampung, Minggu (30/5), mengatakan, “Wisata podomoro Land baru saja dibuka pada saat lebaran kedua. Untuk wisata, belum semua jadi. Akan terus diperbaharui dan ditambah, seperti fasilitas, spot foto, dan wahana permainan anak. Di sini juga terdapat area pemacingan yang luas. Pengunjung bisa memancing dengan menyewa alat pancingan sebesar Rp15.000. Ikan-ikan yang ada di kolam ini seperti ikan lele, ikan nila, ikan patin dan lain-lain. Jika pengunjung dapat, kemudian ikan tersebut ditimbang, untuk ikan patin dan lele, Rp20.000/kg. Sedangkan, ikan nila Rp30.000/kg. Kalau dapat. Kalau tidak dapat, ya tidak bayar. Wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 21.00.”

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Pesona Alam Terbuka Berbalut Nilai Edukasi di Karya Tama

Wah…, tentunya sangat seru, ya. Apalagi buat Sobat Travel2 yang punya hobi mancing. Bisa seharian berada di sana.

Tempat ini juga memiliki banyak spot-spot unik untuk berfoto. Ada tulisan Podomoro Land yang berada di salah satu sudut, patung kuda, patung jamur, sangkar burung, “love” dengan berwarna-warni ceria, jembatan di area pemancingan dan masih banyak lagi tentunya.

Pengunjung yang datang akan semakin merasa nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti area parkir, kantin, musholla, gazebo dan toilet

Belum banyak pengunjung tahu, nih Guys. Lampung Podomoro Land ini merupakan cabang dari Taman Asmoro yang terletak di Jatimulyo, Jati Agung, Lampung Selatan.

Yuk, Guys… tunggu apalagi. Isi hari liburanmu dengan berkunjung ke tempat wisata baru ini,  Lampung Podomoro Land. Ajak teman atau keluarga, agar liburanmu makin seru.

Baca juga:  Hanya Soonfat, Restoran Korea di Lampung yang menggunakan arang bambu pada proses Grill-nya

Sebelumnya, simak sampai selesai video di atas ya, Guys. Jangan lupa like and subcribe. See you….(Cho/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-