Home Destinasi Pengunjung Bisa Mencoba Track Offroad di Wisata Capit Urang
Destinasi

Pengunjung Bisa Mencoba Track Offroad di Wisata Capit Urang

Wisata Capit Urang merupakan salah satu tempat rekreasi yang dikelola oleh masyarakat yang tergabung dalam pokdarwis. Lokasinya sangat berdekatan dengan Dam Raman, yaitu di Kelurahan Purwoasri, Metro Utara, Kota Metro.

Selain untuk rekreasi, tempat wisata ini juga sering digunakan untuk mengadakan berbagai acara, seperti gathering, perkumpulan komunitas, perpisahan anak sekolah, dan masih banyak lagi.

Untuk masuk, pengunjung tidak perlu membeli tiket. Cukup membayar parkir sebesar Rp5.000 saja per motor.

Kridawisata Pendaftaran

Minggu (19/9) pagi, ketika Travel2Lampung ke sana, pengunjung yang datang cukup ramai. Mereka biasanya berasal dari daerah sekitar Kota Metro, seperti Lampung Timur, Lampung Selatan, Bandar Lampung dan lain-lain.

Capit Urang memang cocok sekali untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman. Pemandangan yang disajikan sangat memanjakan mata. Suasananya juga nyaman sekali

Baca juga:  Rekreasi dan Mancing Gratis di Danau Tirta Gangga

Sebagian pengunjung datang karena ingin mancing ikan. Seringkali mereka lakukan dari pinggir danau sambil duduk di atas perahu.

Berbagai fasilitas yang tersedia semakin membuat pengunjung merasa betah. Terdapat sejumlah pondokan yang dapat digunakan untuk bersantai-santai. Ada juga aula yang biasa digunakan untuk berbagai acara.

Bagi yang suka selfie, pasti akan suka berada di Capit Urang. Banyak sekali spot-spot foto yang instagramable. Pengunjung bisa mengabadikan kunjungannya dengan berfoto di signage berupa tulisan besar “Capit Urang”. Lokasi lain yang juga sering dijadikan spot foto ialah pinggir danau.

Ada lagi yang membuat tempat ini semakin menarik. Terutama bagi yang suka dengan hal-hal yang berbau petualangan. Kamu bisa menguji andrenalin dengan mencoba track offroad dengan memgendarai jeep. Pasti seru, kan?

T-shirt 120
Baca juga:  Mencicipi Melon dan Semangka di Tempat Wisata Baru Agrowisata Tunas Muda Tani

Untuk urusan perut, pengunjung tak perlu khawatir. Di Capit Urang, selain kantin, banyak juga warung yang menyediakan beragam makanan dan minuman. Ditambah lagi, pedagang keliling yang sering mampir menjajakan jualannya.

Nah Sobat Travel2Lampung,ย tentu tidak salah kan, jika Wisata Capit Urang ini menjadi tempat wisata yang recomended. Sebelum ke sana, simak dulu video yang ada di Ch. Youtube: Travel2Lampung atau kunjungi akun instagram @wisataalamcapiturang.(Chor/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-